13 Buah-Buahan Penurun Berat Badan Secara Cepat

13 Buah-Buahan Penurun Berat Badan Secara Cepat – Memiliki badan yang sangat ideal mungkin itu impian semua orang, namun tahukan anda cara menguruskan badan secara alami ? Jika belum sebaiknya simak saja ulasan berikut ini. Memang sih saat ini ada banyak sekali cara menguruskan badan, salah satunya dengan cara mengkonsumsi obat kimia. Cara yang satu ini memang cukup efektif bagi yang cocok, namun tahukah anda efek dari obat kimia sangat lah membahayakan kesehatan tubuh kita. Nah untuk mencegah hal itu terjadi sebaiknya anda melakukan diet dengan cara alami, caranya adalah dengan mengkonsumsi buah-buahan.

13 Buah-Buahan Penurun Berat Badan Secara Cepat

Selain untuk menyehatkan tubuh kita buah-buahan juga mampu melangsingkan tubuh kita secara ideal. Memang sih tak semua buah dapat melangsingkan tubuh, cuma ada beberapa saja. Penasaran buah apa saja yang dapat melangsingkan tubuh kita ? berikut ini 13 buah-buahan penurun berat badan.

13 Buah-Buahan Penurun Berat Badan :

1. Buah Pir

Buah Pir

Buah pengurus badan yang pertama yakni buah pir. Buah pir mengandung serat dan air yang cukup banyak, yang mampu mengenyangkan perut anda. Apabila anda mengkonsumsi buah pir, sebaiknya tidak mengupas kulit buah pir tersebut karena kulit buah pir sangat bermanfaat untuk pencernaan kita.

Cara & Tips >>  Cara Membuat Resep Bubur Kentang Untuk Diet yang Baik dan Efektif

2. Buah Alpukat

Buah Alpukat

Selanjutnya buah yang dapat menunrukan berat badan yakni alpukat. Memang sih banyak orang yang menyebutkan bahwa alpukat dapat menggemukan badan, namun hal tersebut hanya lah opini. Karena lemak yang terdapat dibuah alpukat sangat lah baik dan mampu membantu BAB lancar, mampu membersihkan pencernaan, dan metabolisme.

3. Buah Apel

Buah Apel

Buah apel memiliki banyak sekali manfaat salah satunya yakni mampu membatu metabolisme dan mampu menurunkan berat badan kita. Silahkan anda konsumsi buah apel 1buah per hari, karena akan membantu anda lebih cepat kurus dan pastinya menyehatkan bagi tubuh.

4. Buah Lemon

Buah Lemon

Buah pengurus badan selanjutnya yakni buah lemon. Cara penggunaanya yakni dengan memeras air jeruk lemon tersebut dan tambahkan sedikit air panas. Silahkan konsumsi setiap hari karena akan menurunkan berat badan anda, tak hanya itu air perasan jeruk lemon juga mampu membersikan tubuh dari racun, menurunkan kadar lemak, dan mampu membersihkan hati.

5. Buah Delima

Buah Delima

Selain mampu menurukan berat badan, buah delima juga mampu membantu proses detoksifikasi. Tak hanya itu buah delima juga memiliki banyak sekali mineral dan vitamin yang mampu menyehatkan tubuh.

Cara & Tips >>  Cara Mengecilkan Perut Secara Alami Tanpa Olahraga

6. Buah Pepaya

Buah Pepaya

Buah pepaya merupakan salah satu buah yang mampu menurunkan berat badan. Pasalnya jika anda mengkonsumsi buah pepaya sebelum makan akan mengurangi nafsu makan anda, secara otomatis berat badan anda akan turun. Didalam buah pepaya terdapat enzim papain yang dapat mengurangi kadar lemak.

7. Buah Nanas

Buah Nanas

Nanas merupakan salah satu buah-buahan yang dapat menurunkan berat badan kita, pasalnya buah nanas tidak memiliki kolestrol dan lemak. Selain itu nanas juga memiliki vitamin, serat, antioksidan, dan mineral yang cukup banyak yang mampu menurunkan berat badan.

8. Buah Tomat

Buah Tomat

Buah-buahan selanjutnya yang dapat melangsingkan tubuh kita yakni tomat. Silahkan anda buat jus tomat dan konsumsi setiap hari. Namun ketika anda membuat jus tomat jangan tambahkan gula. Buah tomat juga memiliki vitamin A, C dan lico[en yang mampu meluruhkan lemak yang ada didalam tubuh.

9. Buah Semangka

Semangka buah penurun berat badan

Buah semangka ini mampu menurunkan berat anda secara cepat, karena buah semangkan tidak memiliki kadar lemak. Selain itu buah semangkan juga memiliki kadar air yang cukup banyak, vitamin A, dan vitamin C yang dapat menyehatkan tubuh kita.

10. Buah Pisang

Cara & Tips >>  Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga dalam 1 Minggu dengan Cepat dan Mudah

Buah Pisang

Buah pisang ini memiliki kandungan serat yang cukup tinggi dan memiliki kalori yang rendah. Selain itu pisang juga mampu membakar kadar minyak tubuh dengan cepat.

11. Buah Strawberry

Buah Strawberry

Tak hanya buah strowberry saja yang dapat menurunkan berat badan, buah raspberry dan blueberry juga mampu menurunkan berat badan. Ketiga buah tersebut sangat bagus untuk metabolisme tubuh. Keunggulan buah stowberry yakni mampu mengurangi kolestrol jahat yang terdapat didalam tubuh.

12. Buah Kiwi

Buah Kiwi

Buah selanjutnya yang mampu menurunkan berat badan yakni buah kiwi. Karena buah kiwi memiliki serat yang sangat banyak yang mampu mengurangi nafsu makan kita.

13. Buah Melon

Buah Melon

Buah Melon memiliki kandungan mineral yang sangat banyak dan vitamin yang banyak. Dengan mengkonsumsi buah melon setiap hari, makan berat bandan anda akan turun secara otomatis.

Nah itu dia 13 Buah-Buahan Penurun Berat Badan Secara Cepat, semoga artikel yang kami sampaikan dapat bermanfaat untuk anda. Terima kasih.

 

buah pengurus badan, buah buahan, buah pengurus
PENTING! BACA JUGA Diet Sehat
cara membuat resep bubur kentang untuk diet yang baik wajib terbaik dalam menurunkan berat badan
Cara Membuat Resep Bubur Kentang Untuk Diet yang Baik dan Efektif

Cara Membuat Resep Bubur Kentang Untuk Diet yang Baik dan Efektif - Bubur kentang, merupakan menu wajib ketika diet -...

olahraga senam tips cara mengecilkan mengencangkan perut setelah melahirkan normal caesar secara alami tradisonal
Tips Mengecilkan dan Mengencangkan Perut Setelah Melahirkan Normal Caesar Tradisional Alami

Tips Mengecilkan dan Mengencangkan Perut Setelah Melahirkan Normal Caesar Tradisional Alami - Melahirkan merupakan kodrat semua wanita & tentu menjadi...

cara menurunkan berat badan tanpa olahraga dalam 1 minggu dengan cepat dan mudah alami menggunakan teh hijau cap kepala jenggot
Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga dalam 1 Minggu dengan Cepat dan Mudah

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga dalam 1 Minggu dengan Cepat dan Mudah - Bagi anda yang mengalami masalah kelebihan...

Close