4 Cara Alami Menebalkan Rambut Yang Tipis

4 Cara Alami Menebalkan Rambut Yang Tipis – Untuk para wanita yang memiliki rambut tipis tentunya akan menjadi masalah yang cukup serius, pasalnya rambut merupakan mahkota wanita untuk penampilan. Memiliki rambut yang tipis tentu saja akan membuat kurang percaya diri. Nah kali ini penulis akan memberikan tips cara menebalkan rambut yang tipis secara alami. Biasanya rambut tipis dikarenakan kurangnya perawatan secara teratur sehingga menjadikan rambut mudah rontok. Nah untuk anda yang sedang mencari cara menebalkan rambut secara alami, sebaiknya simak saja ulasan berikut ini. Karena penulis telah menyiapkan cara alami menebalkan rambut yang tipis.

4 Cara Alami Menebalkan Rambut Yang Tipis

4 Cara Alami Menebalkan Rambut Yang Tipis

1. Teh Hijau

Bahan alami yang mampu menembalkan rambut yakni teh hijau, pasalnya teh hijau memiliki kandungan catechins yang sangat banyak. Kandungan catchins ialah senyawa yang mampu menghambat peningkatan hormon DHT (dihydrostestosterone) yang mampu memperkuat rambut dan tidak mudah rontok. Selain itu, teh hijau memiliki manfaat lain untuk kesehatan tubuh kita yakni mampu memperlancar peredaran darah dikepala dan mampu mempercepat pertumbuhan rambut. Car penggunaanya adalah oleskan teh hijau yang sudah diseduh pada rambut anda, kemudian tutup dengan menggunakan handuk. Tunggu hingga beberapa menit, kemudian bilas dengan menggunakan air bersih.

2. Putih Telur

Bahan alami kedua yang mampu menebalkan rambut ialah puith telur. Putih telur mengandung protein yang sangat banyak serta memiliki nutrisi yang banyak pula, sehingga mampu menjaga rambut agar tidak mudah rontok dan mampu menebalkan rambut. Cara penggunaanya adalah oleskan putir telur pada rambut anda secara merata, diamkan kurang lebih 60 menit/1 jam. Setelah itu silakan bilas dengan menggunakan air bersih.

3. Bawang Putih

Selain untuk bumbu makanan, bawang putih juga mampu menebalkan rambut. Cara pemakaianya adalah oleskan bawang putih ke rambut anda sampai rata, kemudian diamkan kurang lebih 15 menit. Bilas hingga benar-benar bersih.

4. Tangkai Daun Seledri

Tangkai daun seledri juga mampu menebalkan rambut secara alami. Cara pemakaianya adalah pertama-tama hancurkan terlebih dahulu daun seledri tersebut, silahkan ambil airnya. Nah tangkai daun seledri tersebut silahkan gosokan ke rambut anda, diamkan kurang lebih 60 menit/1 jam. Lakukanlah secara terutin (1x seminggu)

Sekian yang dapat saya sampaikan mengenai 4 Cara Alami Menebalkan Rambut Yang Tipis. Silahkan anda dapat mencobanya dirumah. Semoga berhasil.