4 Cara Meluruskan Rambut Secara Alami

4 Cara Meluruskan Rambut Secara Alami – Di era yang serba modern ini banyak sekali model-model rambut baru yang bermunculan, hal tersebut sangat dimanfaat bagi kaum wanita yang ingin memiliki tampilan rambut yang indah. Namun tak semua orang memiliki rambut yang indah atau pun lurus, ada sebagian orang yang memiliki rambut keriting. Mempunyai rambut yang indah atau pun lurus, mungkin itu impian semua wanita. Karena rambut merupakan mahkota utama untuk berpenampilan.

Biasanya yang memiliki rambut keriting akan mencoba meluruskan rambutnya dengan melakukan rebonding. Hal tersebut memang sangat cepat untuk meluruskan rambut, namun tak semua rebonding akan selalu berhasil meluruskan rambut. Untuk mencegah hal yang tidak di inginkan alangkah baiknya anda menggunakan cara alami untuk meluruskan rambut. Lantas bagaimana cara meluruskan rambut secara alami ? simak ulasan berikut ini, karena penulis telah menyiapkan 4 cara meluruskan rambut secara alami dan cepat.

4 Cara Meluruskan Rambut Secara Alami

4 Cara Meluruskan Rambut Secara Alami

1. Jeruk Nipis dan Santan

Cara pertama untuk meluruskan rambut yakni dengan menggunakan jeruk nipis dan santan. Cara penggunaanya adalah dengan mengoleskan campuran jeruk nipis dan santan pada rambut anda hingga rata. Setelah itu silahkan tutup rambut anda dengan menggunakan handuk atau pun lainya kurang lebih 60 menit/1 jam. Setelah selesai silahkan bilas hingga bersih. Lakukan secara teratur (2x seminggu).

2. Susu

Selanjutnya cara alami yang dapat meluruskan rambuk yakni dengan menggunakan susu. Selain dapat meluruskan rambut, susu juga mampu menyehatkan tubuh kita. Cara penggunaanya adalah semprotkan susu cair pada rambut hingga merata dan diamkan kurang lebih setengah jam. Setelah selesai silahkan bilas hingga bersih, kemudian sisir hingga lurus. Lakukan secara teratur (3x seminggu).

3. Pisang dan Pepaya

Selain untuk menyehatkan tubuh kita, pisang dan pepaya juga mampu meluruskan rambut keriting. Cara penggunaanya adalah silahkan haluskan pisang dan pepaya terlebih dahulu, kemudian tambahakan 1 sendok madu (aduk hingga rata). Nah setelah itu silahkan oleskan pada rambut anda sampai rata dan diamakan kurang lebih 30 menit sampai 60 menit. Setelah itu silahkan bilas hingga benar-benar bersih.

4.Gunakan Kondisioner Rambut Secara Teratur

Cara terakhir meluruskan rambut secara alami yakni dengan menggunakan kondisioner rambut secara teratur. Cara menggunakan pelembab rambut atau kondisioner secara teratur akan meluruskan rambut anda.

Nah itu dia 4 cara meluruskan rambut secara alami, bagaimana menurut sobat mbahlanh.com ? silahkan anda dapat mencobanya, semoga berhasil. Terima kasih.

rambut lurus panjang