5 Obat Keputihan Herbal Ampuh Dan Cepat

5 Obat Keputihan Herbal Ampuh dan Cepat – Keputihan atau bahan lainya Fluor Albus merupakan salah satu penyakit yang sering dialami para kaum wanita. Penyakit yang satu ini sering kali menjadi keluhan para wanita, karena keputihan cukup menggangu aktivitas sehari-hari dan bisa juga membahayakan diri anda sendiri jika tidak segara diobati. Keputihan memiliki dua jenis yakni keputihan fisiligos (normal) dan keputihan patologis (abonormal). Keputihan normal biasanya sering terjadi setiap bulan atau lebih tepatnya sebelum dan sesudah menstulasi. Sedangkan keputihan abonormal ialah keputihan yang sering terjadi dengan cara tiba-tiba.

Memang sih diera yang serba modern ini banyak sekali obat kimia untuk menyembuhkan keputihan, namun alangkah baiknya anda menggunakan obat keputihan herbal saja karena jauh lebih aman. Penasaran, obat herbal apa saja yang dapat menyembuhkan keputihan secara cepat ? berikut ini kami telah menyiapkan 5 obat keputihan herbal ampuh bagi wanita :

5 Obat Keputihan Herbal Ampuh dan Cepat

5 Obat Keputihan Herbal Ampuh dan Cepat

1. Ketumbar

Obat keputihan selanjtnya yakni ketumbar. Cara penggunaanya adalah rendam 10 gram ketumbar bersamaan dengan 100 mili air (rendam kurang lebih 24 jam). Setelah direndah, silahkan minum ketika pagi hari selagi perut masih kosong. Lakukan secara secara teratur hingga keputihan sembuh.

2. Daun Jambu

Selain dapat mengobati diare, daun jambu juga mampu mengobati masalah keputihan bagi kaum wanita. Cara menggunakanya adalah silahkan ambil daun jambu (secukupnya), kemudian rebus dengan menggunakan air satu liter tunggu hingga setengah jam. Angkat dan biarkan sampai dingin. Setelah dingin silahkan gunakan untuk pembilas didaerah intim. Lakukan secara teratur.

3. Biji Mangga

Obat keputihan selanjutnya yakni biji mangga. Cara menggunakanya adalah silahkan halaskan biji mangga yang masih muda dan jangan lupa beri sedikit air. Setelah itu silahkan oleskan kebagian luas daerah intim anda, diamkan sejenak. Setelah itu silahkan bilas dengan menggunakan air bersih. Lakukan secara teratur hingga keputihan sembuh.

4. Lidah Buaya

Selain dapat menghilangkan jerawat,  lidah buaya juga mampu mengobati keputihan. Caranya adalah ambil daging lidah buaya yang telah bersih dari kulitnya, kemudian rebus dengan menggunakan air. Nah air rebusan tadi silahkan diminum, dan daging rebusan lidah buaya tadi silahkan dimakan.

5. Air Beras

Air beras mampu mengatasi keputihan. Caranya adalah ketika anda sedang mencuci beras, silahkan ambil cucian beras ketiga atau pun kedua. Nah cucian beras ke 3 atau ke 2 silahkan rebus dan tambahkan garam, kemudian minum.

Itu dia 5 Obat Keputihan Herbal Ampuh dan Cepat, silahkan anda dapat mencobanya semoga berhasil. Terima kasih.

manfaat air beras untuk keputihan