6 Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Cemburu Berlebihan

6 Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Cemburu BerlebihanCemburu merupakan salah satu tanda bahwa kita sayang dan mencintai seseorang. Wajar saja jika kita cemburu terhadap pacar kita, hal tersebut sangatlah manusiawi. Pasti anda juga pernah merasakan cemburu kepada pasangan anda ? Gimana rasanya ? pasti sakit bukan :D. Memang rasa cemburu tidak bisa ditoleransi meskipun hanya sebatas teman. Nah untuk meredam rasa cemburu kepada pasangan anda, kali disini telah menyiapkan cara ampuh menghilangkan rasa cemburu yang berlebihan. Cara meredam cemburu kepada pasangan anda memang tidak semudah membalikan telapak tangan, namun ada beberapa tips agar rasa cemburu anda tidak terlalu berlebihan kepada pasangan anda. Anda penasaran seperti apa cara menghilangkan rasa cemburu ? Yuk langsung saja kita initip ulasan selengkapnya dibawah ini.

Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Cemburu Berlebihan

6 Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Cemburu Berlebihan

1. Saling Percaya Sama Pasangan

  • Cara menghilangkan rasa cemburu yang berlebihan yakni dapat dilakukan dengan saling percaya sama pasangan anda. Jika pasangan kalian memiliki banyak teman cowok/cewek, anda tidak perlu cemburu secara berlebihan. Anda berpikir secara positif jangan berpikir secara negatif, karena akan membuat hubungan anda menjadi berantakan.

2. Ketahui Privasi Pasangan Anda

  • Cara menghilangkan rasa cemburu yang kedua dapat dilakukan dengan mengetahui privasi pasangan/pacar anda. Jika anda memiliki seorang pasangan, jangan paksakan pasangan anda untuk menceritkan semua masalahnya. Apabila pasangan anda menelpon atau sms kepada seseorang, anda tidak perlu langsung mencurigainya, mungkin dia sedang menelpon keluarganya. Pasti setiap orang mempunyai masalah pribadi.

3. Mendengar Perkataan Baik Pasangan Anda

  • Cara menghilangkan cemburu yang ketiga dapat dilakukan dengan mendengarkan perkataan pasangan anda. Jika pasangan anda pergi ke suatu tempat dan dia bertemu dengan seorang cewek, anda jangan langsung marah atau menyimpulkan bahwa dia pacarnya/selingkuhanya. Coba dengarkan terlebih dahulu penjelasannya, siapa tahu dia hanya teman lama dia atau sahabat dia atau juga mungkin dia saudaranya.

4. Jangan Membatasi Ruang Geraknya

  • Cara menghilangkan rasa cemburu selanjutnya dengan tidak membatasi ruang gerak pasangan anda. Jika pacar anda pergi ke suatu tempat bersama dengan teman-teman anda tanpa sepengetahuan anda, anda jangan marah terlebih dahulu. Mungkin dia merasa bosan dan ingin membutuhkan canda tawa temanya atau juga dia ingin menjaga solideritas bersama temanya. Anda jangan langsung mendatangi teman-teman pasangan anda dan kemudian bertanya apa saja yang dilakukan. Hal tersebut sangat berkesan anda telah membatasi ruang gerak pangan anda.

5. Kritik Terhadap Penampilan Pasangan Anda

  • Apabila pacar anda mengkritik penampilan anda, bukan berarti pacar anda menjelek-jelekan anda. Anda tidak perlu marah terlebih dahulu, silahkan masukan kritikan pasangan anda mungkin kritikan tersebut bertujuan baik untuk anda. Intinya mah jangan cepat marah ketika pasangan anda memberikan kritikan jelek terhadap anda, hal tersebut bertujuan untuk menjaga penampilan anda agar tetap baik dan sopan dimata orang.

6. Ketus Bukan Berarti Pasangan Anda Bosan

  • Apabila pacar anda sedikit ketus terhadap anda, anda jangan langsung berpikiran bahwa pacar anda telah bosan dengan anda. Mungin pacar anda sedang mempunyai masalah. Silahkan anda dapat menanyakan baik-baik kepada pasangan ada, apa yang membuat pasangan anda menjadi ketus. Silahkan anda menanyakan dengan alunan suara yang lembut dan halus.

Nah itulah yang dapat kami sampaikan untuk anda mengenai 6 Cara Ampuh Menghilangkan Rasa Cemburu Berlebihan, semoga rtikel tersebut dapat bermanfaat untuk anda semua. Jangan upa juga baca artikel terbaru kami Cara Mengecilkan Perut Buncit dan Buah-Buahan Penurun Berat Badan. Jangan pernah bosan-bosan berkunjungi ke website mbahlanh.com untuk mengetahui berita terupdate seputar kesehatan. Sekian dan terima kasih.