7 Ciri Ciri Pria Pemalu Pada Saat Jatuh Cinta

7 Ciri Ciri Pria Pemalu Pada Saat Jatuh Cinta – Untuk mengatakan cinta biasanya pria melakukan berbagai cara agar cewek luluh hati padanya misalnya lewat puisi, lagu, gambar romantis, dan lain sebagainya. Namun tak semua cowok berani mengungkapkan isi hatinya secara langsung, ada beberapa cowok pemalu yang tidak berani mengatakan cinta pada seorang cewek. Nah untuk anda kaum cewek yang ingin tahu ciri-ciri pria pemalu pada saat jatuh cinta, silahkan simak ulasan berikut ini. Karena penulis telah menyiapkan 7 ciri-ciri pria pemalu pada saat jatuh cinta. Chet out !

7 Ciri Ciri Pria Pemalu Pada Saat Jatuh Cinta

7 Ciri Ciri Pria Pemalu Pada Saat Jatuh Cinta

1. Sering mengatakan hal yang konyol/salah tingkah

Ciri-ciri pria pemalu pada saat sedang jatuh cinta yakni sering salah tingkah ketika sedang dihadapan wanita yang dicintanya. Akibat dari rasa malu tersebut terkadang si cowok sering melakukan salah tingkah atau pun candaan yang tidak konyol (garing).

2. Sering mengalihkan pandangan

Selanjutnya ciri-ciri cowok pemalu yang sedang jatuh cinta yakni ketika sedang berdua si cowok sering mengalihkan pandangan misalnya mengalihkan padangan kebawah, kesamping, atau pun keatas. Namun sesekali sering menatap mata anda dengan konsentrasi yang sangat serius.

3. Selalu mengalah

Seorang pria yang pemalu tidak berani untuk berbedat panjang lebar, pria pemalu selalu berusaha untuk menyenangkan hati seorang cewek yang disukainya. Meskipun si cewek melakukan kesalahan, cowok pemalu tidak akan menyalahkanya.

4. Selalu memberikan perhatian yang lebih

Pada saat sedang jatuh cinta, cocok pemalu biasanya memberikan perhatian yang lebih. Tak hanya itu, cocok pemalu juga selalu ada untuk anda ketika dibutuhkan.

5. Marah yang tidak jelas

Cowok pemalu biasanya sering marah-marah tidak jelas, namun bukan pada anda melainkan pada diri sendiri. Pasalnya pria yang pemalu tidak mengetahui harus berbuat seperti apa, sehingga perasaanya kadang-kadang naik dan menjadikan marah yang tidak jelas.

6. Terlalu banyak diam

Ciri-ciri orang pemalu selanjutnya yakni kebanyakan diam, karena cocok pemalu tidak tahu harus berbicara apa. Hal tersebut dikarenakan takut jika kebanyakan bicara dan yang kedua sedang ketika cowok pemalu diam dia sedang mengontrol hatinya yang sedang jatuh cinta.

7. Mengeluarkan keringat yang cukup banyak

Pada saat sedang berduaan, cocok pemalu biasanya mengeluarkan keringat yang cukup banyak dan detak jantungnya berdebar-bedar.

Nah itu dia 7 ciri-ciri orang pemalu pada saat sedang jatuh cinta, bagaimana menurut kalian ? Jika anda masih membutuhkan berita terbaru lainya, sialhkan kunjungi terus mbahlanh.com. Terima kasih.

ciri-ciri cowok pemalu jatuh cinta