Cara Ampuh Memutihkan Lutut Dan Siku Secara Alami

Cara Ampuh Memutihkan Lutut dan Siku Secara Alami – Salah satu masalah yang sering dieluhkan para kaum wanita yakni memiliki lutut hitam. Memiliki lutut hitam mungkin menjadikan kita tidak percaya diri untuk berpenampilan. Tak hanya membuat kita tidak percaya diri, memiliki lutut hitam juga akan tidak enak dilihat. Tahukan anda penyebab terjadinya lutut menjadi hitam ? Iya penyebabnya adalah kulit kering serta gesekan. Nah untuk anda yang sedang mencari cara memutihkan lutut secara alami, sebaiknya simak ulasan berikut ini secara baik-baik. pasalnya penulis telah menyiapkan cara ampuh memutihkan lutut secara alami berikut ini. Chek it out !

Cara Ampuh Memutihkan Lutut dan Siku Secara Alami

Cara Ampuh Memutihkan Lutut dan Siku Secara Alami

1. Lemon dan Madu

Cara memutihkan lutut atau siku dapat dilakukan dengan menggunakan lemon dan madu. Cara penggunaanya adalah dengan mencampurkan air lemon dan madu, lalu campuran tadi silahkan oleskan pada bagian lutut atau siku dan diamkan kurang lebih 15 menit sampai 20 menit. Agar hasilnya maksimal, lakukan secara rutin.

2. Bawang Putih dan Bawang Merah

Tak sedikit orang yang mengetahuinya, ternyata bawang putih dan bawang merah mampu memutihkan lutut dan siku. Lantas bagaimana caranya ? caranya adalah dengan parud bawang putih dan bawang merah, lalu oleskan pada lutut atau siku anda dan gosokan kurang lebih 15 menit atau 10 menit. Lalukan secara teratur agar hasilnya maksimal.

3. Oatmeal

Oatmeal Scrub mampu memutihkan kulit kita, termasuk juga mampu memutihkan lutut dn siku. Caranya adalah dengan mencampurkan 2 sdm bubuk oatmeal dengan teh krim segar atau dengan madu, lalu campuran tadi oleskan pada lutut anda atau siku dan diamkan selama 2 menit.

 

4. Minyak Zaitun

Minyak zaitun juga dipercaya mampu memutihkan lutut dan siku secara alami. Caranya adalah dengan mengoleskan minyak zaitun pada bagian lutut atau pun siku. Lakukan pada malam hari dan lakukan 3 kali seminggu agar hasilnya maksimal.

5. Almond dan Yogurt

Cara memutihkan lutut atau siku dapat dilakukan dengan menggunakan yogurt dan almond. Caranya penggunaanya adalah giling 10 almond, lalu masukan 2 sdm yogurt. Nah setelah itu silahkan aduk hingga menjadi pasta, kemudian oleskan pada lutut anda atau siku dan diamkan kurang lebih 20 menit atau 15 menit. Lakukan secara teratur agar hasilnya maksimal.

Nah itu dia cara memutihkan lutut dan siku secara alami, bagaimana menurut anda ? silahkan anda dapat mencobanya, semoga berhasil. Terima kasih.