Cara Melebatkan Rambut Secara Alami Ampuh

Cara Melebatkan Rambut Secara Alami AmpuhRambut lebat adalah dambaan dan impian semua kaum hawa karena rambut adalah mahkota yang dapat menunjang penampilan dan menambah kecantikan para wanita. Hal yang dapat terjadi ketika rambut tidak di rawat dengan baik dan benar yaitu terjadinya kerusakan rambut seperti rambut rontok atau patah serta tidak tumbuh dengan sehat. Hal ini tentunya akan menjadi masalah besar bagi wanita. Berbagai macam hal tentu akan di lakukan para wanita untuk menjaga keindahan rambutnya seperti rutin pergi ke salon, cuci rambut, creambath, toning, dan lain sebagainya. Namun merawat serta melebatkan rambut secara alami tentu akan berefek baik untuk jangka panjang. Bagi anda yang penasaran bagaimana cara melebatkan rambut dengan cepat dan dengan menggunakan cara alami, maka simak informasi berikut ini.

Cara Melebatkan Rambut Secara Alami Ampuh

Cara melebatkan rambut dengan bahan alami :

Cara melebatkan rambut dengan cepat dapat di lakukan dengan memanfaatkan lidah buaya. Tumbuhan ini sejak lama telah di percaya berfungsi untuk pertumbuhan dan kesehatan rambut serta yang paling penting yaitu dapat menebalkan rambut. Cara menggunakannya sangat mudah, ambil bagian dalam yang menyerupai jeli berwarna putih bening dengan cara di belah menjadi 2 bagian kemudian di usapkan pada seluruh bagian rambut hingga merata lalu diamkan selama 1 jam. Setelah itu dapat langsung di bilas dengan menggunakan air bersih.

Berikutnya ada kemiri yang juga dapat melebatkan rambut dengan cepat. Cara menggunakannya yaitu dengan menghaluskan kemiri lalu di rebus dengan menggunakan air secukupnya dan tunggu hingga keluar minyak yang mengapung di atas air rebusan. Setelah itu minyak dapat di ambil dan di oleskan pada bagian kulit kepala hingga merata. Cara melebatkan rambut dengan cepat ini dapat di lakukan secara rutin.

Selain itu ada juga cara melebatkan rambut secara alami menggunakan seledri. Cara menggunakannya yaitu dengan memanfaatkan tangkai beserta daun seledri yang di haluskan terlebih dahulu. Setelah itu dapat langsung di gosokkan pada seluruh bagian rambut lalu di pijit perlahan dan di diamkan selama 1 jam lalu dapat di bilas dengan menggunakan air bersih. Cara ini dapat di lakukan sebanyak 2 kali dalam seminggu.

Cara melebatkan rambut secara alami yang terakhir ini dapat di lakukan dengan memanfaatkan kelapa. Pertama kelapa dapat di olah hingga menjadi santan kelapa, setelah itu dapat di oleskan pada seluruh rambut dari bagian akarnya hingga ke ujung rambut, kemudian diamkan sekitar 30 menit lalu dapat langsung di bilas dengan menggunakan air bersih. Usahakan menggunakan santan kelapa yang kental. Jika cara di atas masih kurang maka anda juga dapat memanfaatkan madu yang dapat langsung di oleskan pada seluruh bagian rambut dan di diamkan selama 15 menit lalu dapat di bilas. Cara ini dapat di lakukan sebanyak 1 kali dalam seminggu.