Cara Memanjangkan Bulu Mata Dan Menebalkan Dengan Cepat

Cara Memanjangkan Bulu Mata dan Menebalkan dengan Cepat – Rambut yang letaknya dibawah bulu alis ini ialah jenis rambut yang sangatlah sulit untuk tumbuh. Makanya banyak sekali orang mencari cara agar bulú mãtanya nampak lebih lebat, tebal, hitam & panjang secala alami. Salah satu contohnya dengan memasangkan bulû matá palsu dan lain – lain. Padahal sebenarnya memiliki bûlu matá lentik, tebal dan panjang natural tidak di buat – buat jauh akan lebih indah dan cantik.

cara alami memanjangkan bulu mata dengan cepat

Resep Cara Memanjangkan Bulu Mata Secara Tradisional

Sebelum mengenai lebih lanjut gimana sih tipsnya anda harus tahu apa saja faktor yang menyebabkan bulu mata kelihatan tipis & pendek.

Penyebab Bulu Mata Rontok

  • Faktor umur bisa membikin bulu matã makin rontok & kelihatan mengecil
  • Faktor keturunan/genetik
  • Akibat keseringan pemakaian make up secara berlebihan. Contohnya penggunaan bulu mata palsu maupun maskara.
  • Kebiasaan buruk mengucek mãta menggunakan tangan atau alat lainnya
  • Kurangnya akan konsumsi vitamin E

Sebaiknya penggunaan bulu máta palsu atau menggunakan maskara dihindari, akan lebih baik jika kita melebatkan bulü mata dengan ramuan tradisional alami, walaupun tidak dengan cepat namun, hasil yang diperoleh bisa lebih awet.

Cara Memanjangkan dan Menebalkan Bulu Mata

 

1. Minyak Zaitun dan Minyak Kastor

Minyak zaitun banyak sekali kandungan vitamin E yang berguna untuk kecantikan maupun kesehatan. Nah olive oil ini dapat memanjangkan serta melebatkan rambut. Ini berarti dapat pula diaplikasikan untuk melebatkan, menebalkan, menghitamkan dan memanjangkan rambut yang da di atas bola mata ini. Carannya sangatlah gampang hanya dengan mengoleskan pada bulu máta seperti semacam maskara alami.

2. Lidah Buaya

Manfaat dari tanaman lidah buaya sudah tidak perlu diragukan, Sekarang ini saja bisa dimanfaatkan untuk memanjangkan bûlu máta agar lentik secara tradisional alami. Caranya mirip dengan cara pemakaian minyak zaitun. Menumbuhkan bulu mãta dengan bahan lidah buaya memang terbukti efektif dan ampuh sekali terlebih lagi kalau rutin perawatannya setiap pagi. Namun, sebagian orang haruslah berhati – hati jika menggunakan lidah buaya. Karena, saat mengoleskannya mungkin bisa terkena kelopak mãta yang berakibat menyebabkan gatal-gatal serta iritasi.

3. Air Kelapa

Air kelapa selain berguna meningkatkan kadar ion di dalam tubuh supaya tubuh tetap sehat dan bugar. Ternyata bisa kita manfaatkan sebagai formula untuk membuat rambut tumbuh panjang. Cara perawatannya hanya tinggal mencari buah kelapa muda & segar lantas cucilah muka anda dengan air tersebut. Dijamin kulit wajah nanti akan berubah halus serta bulu mata akan menjadi lebih panjang.

4. Dengan Minyak Kemiri

Anda pasti tahu apa itu kemiri? kemiri termasuk bahan yang umumnya dipakai sebagai bumbu masakan di dapur. Selain itu kemiri bisa juga menjadikan bulu máta yang gundul menjadi tebal & panjang lohh. Caranya mudah pertama-tama tuumbuklah hingga halus kemudian oleskan pada bulû matá. Ingat harus tetap berhati – hati yaa usahakan jangan sampai terkena matã soalnya kalau sampai terkena bakalan terasa pedih banget.

5. Telur Udang

Udang termasuk salah satu binatang atau hewan laut yang lezat sekali dan juga kaya protein. Selain dagingnya biasa kita konsumsi, telurnya pun bisa kita manfaatkan sebagai obat memanjangkan bulu mãta. Caranya sama seperti penggunaan dengan mengoleskan kemiri.

6. Daun Sirih

Daun Sirih ini berguna sekali sebagai ramuan tradisional untuk melentikan bulu mata. Selain lentik nantinya akan terlihat lebih tebal dan cantik. Yang dipakai hanyalah bagian tangkai daun sirihnya. Caranya tinggal potong-potong tangkai daun sirih lantas gunakan untuk melentik-lentikan bulû mäta. Supaya lebih bagus lagi hasilnya cobalah celupkan batang daun sirih dengan gel lidah buaya.

7. Susu Murni

Susu murni selain rasanya yang sangatlah enak, bisa juga dijadikan bahan alami memutihkan dan memanjangkan bulú mata menjadi indah panjang dan tebal. Gampang anda hanya perlu menggosok – gosokan bûlu mata dengan susu murni kemudian diamkan & cuci menggunakan air bersih.

8. Jeruk Nipis

Peraslah jeruk nipis & ambil sarinya saja. Setelah itu lalu oleskan pada bulu mata. Pemakaiannya sama seperti kalau kita sedang memakai maskara. Hindari jangan sampai terkena måta karena akan terasa pedih. Pakailah ketika sebelum tidur & cuci di pagi hari setelah bangun.

Setelah anda tahu apa saja cara memanjangkan bulú mata agar lentik tanpa maskara secara permanen secara alami sekarang anda juga wajib mengetahui kiat untu mengurangi kerontokan bûlu mãta dan menjadikannya panjang lagi.

Mencegah Bulu Mata Rontok dan Memanjangkannya

 

  • Biasakan untuk selalu menyisir bulu mata menggunakan sisir yang khusus diperuntukan búlu mata
  • Mulailah terbisa menkonsumsi biotin& vitamin E
  • Biasakan mencuci riasan bulu mata menggunakan remover, jangan terlalu dipaksa karena bisa mengakibatkan bulu mãta rusak
  • Buang kebiasaan sering mengucek bulu mata
  • Untuk cara yang lebih cepatbisa dengan membeli serum penumbuh bulu mata
  • Perbanyaklah menkonsumsi air mineral

Demikian pembahasan kita hari ini mengenai Tips Resep Rahasia Menebalkan dan Memanjangkan Bulu Mata dengan cepat. Usahakan melakukannya rutin setiap hari di malam hari pasti bulû máta akan bertambah panjang indah sehat & cantik.

cara memanjangkan bulu mata secara alami terbukti cepat, Hewan yang dapat menumbuhkan bulu alis secara cepat