Cara Memanjangkan Rambut Dengan Cepat Tapi Alami Bagi Pria

Cara memanjangkan rambut dengan cepat untuk pria secara alami – Rambüt sangat umumu dibaratkan menjadi sebuah mahkota yang indah di kepala bagi setiap kalangan baik itu kaum laki-laki maupun para perempuan. Sebagai wanita, memiliki rambut lurus, hitam lebat,panjang, tidak keriting, indah, berkilau, & bebas dari ketombe merupakan suatu keharusan. Karena memang dengan rambüt lebat,lurus, serta indah dapatlah menambah rasa pede atau percaya diri dari seorang wanita.

Sehingga berbagai macam cara pasti akan dilakukan, walaupun itu harus dengan harga yang mahal guna mendapatkan sebuah rambut panjang,hitam dan indah. Sebenarnya ada banyak sekali cara memanjangkan rambut dengan cepat, praktis, efektif, murah dan cukup ampuh secara tradisional tanpa efek samping yang dapat Anda lakukan sendiri di rumah dan pastinya dengan mengeluarkan biaya yang murah. Berikut Ini adalah beberapa tips perawatan yang gampang bagi anda yang memiliki rambut keriting,cepak ataupun ikal yang patut anda coba.

cara memanjangkan rambut dengan cepat dengan kulit apel

Tips mudah cara memanjangkan rambut cepak dan menjadi lurus dengan cepat dengan bahan alami

Cara mudah sederhana tapi cepat  yang dapat Anda kerjakan ialah dengan memanfaatkan kulit apel. Karena didalamnya sangat kaya akan kandungan zat polifenol, yang mana zat tersebut berfungsi sangat baik guna mengurangi kerontokan parah.

Dan ternyata kulit apel juga dapat membuat rambut menjadi lebih sehat dan juga akan bernutrisi. Cara menggunakannya juga gampang. Anda hanya cukup menghaluskan bagian kulit apel dengan menggunakan blender atau bisa dengan tumbuk lalu mengoleskannya di rambut Anda. Diamkanlah sekitar 15 – 20 menit, sehabis itu bilaslah dengan mengguanakan air sampai bersih seluruhnya. Lakukanlah dalam 1 minggu sekali saja. Dengan melakukannya rutin kemungkinan akan tumbuh 10 cm.

BACA TIPS INI JUGA  Cara Menghilangkan Ketombe yang Sudah Parah Menempel Membandel di Kulit Kepala

Minyak zaitun dapat dipakai menjadi alternatif yang jitu tanpa obat untuk memanjangkan rambut  ikal ataupun cepak secara cepat. Jenis Minyak ini sangatlah ampuh mujarab untuk perawatan rutin rambut, bahkan tak hanya menghaluskan saja, tetapi juga bisa berguna untuk mempersingkat pertumbuhan akar rambüt Anda.

Cara pemakaiannya dengan meneteskan minyak zaitun sebanyak 4 – 5 tetes sehabis keramas, kemudian pijatlah pada bagian kulit kepala Anda. lalu diamkanlah dalam jangka waktu satu malam agar kandungan minyak zaitun bisa cepat meresap ke bagian kulit kepala. Baru sehabis pagi harinya, Anda barulah bisa mencuci rambut sampai benar-benar bersih.

Dengan menggunakan Teh Hijau. Karena dalam Teh Hijau mengandung banyak sekali antioksidan yang natinya akan membantu melancarkan peredaran aliran darah menuju ke rambut secara lebih baik.

Teh Hijau memiliki fungsi yakni membantu mempercepat pertumbuhan rambut di kepala dan juga menjaganya supaya tetaplah sehat. Perawatan dengan menggunakan Teh Hijau,sangatlah mudah. Hanya cukup menyeduhnya kemudian ratakan keseluruh bagian kulit kepala, lantas bungkus dengan memakai handuk & tunggu sebentar sekitar 20 menitan. Kemudian setelahnya bilas dengan memakai air bersih. Lakukan rutin dalam 3 hari supaya hasil maksimal didapat.

Itulah sedikit ulasan mbah tentang cara alami memanjangkan rambut  dan lebat baik untuk lelaki ataupun wanita dengan bahan tradisional tanpa efek samping seperti menjadikan rontok yang parah. Sebenarnya masih banyak bahan lainnya yang bisa dipakai diantaranya aloe vera atau lidah buaya, kemiri, serta jeruk nipis.