Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dan Cepat

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan CepatMemiliki kulit putih memang menjadi impian banyak wanita yang menganggap standar kecantikan dinilai dari warna kulit. Untuk itu banyak sekali perempuan yang rela mengeluarkan uang dalam jumlah yang besar demi mendapatkan kulit putih merona. Cara untuk memutihkan kulit wajah sebenarnya dapat ditempuh dengan banyak cara, mulai dari perawatan dengan biaya mahal di salon, menggunakan cream pemutih wajah, dan juga cara-cara lainnya. Namun, saat ini banyak yang beralih menggunakan cara memutihkan wajah secara alami. Memutihkan kulit dengan cara alami ini dinilai lebih sehat dan aman untuk kulit wajah anda untuk saat ini maupun jangka panjang. Cara alami ini banyak ditempuh juga karena alasan nilai ekonominya. Sebab jika anda mampu memanfaatkan bahan alami untuk memutihkan wajah, anda tidak perlu membeli cream pemutih wajah yang harganya cukup fantastis. Cara alami juga dipercaya tidak mengandung efek samping bagi kulit wajah. Di bawah ini akan kami berikan beberapa cara memutihkam wajah secara alami yang sangat mudah untuk anda terapkan.

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami dan Cepat

Cara memutihkan wajah secara alami dengan kentang

Kentang merupakan salah satu bahan alami yang digunakan sebagai cara memutihkam wajah secara alami. Kentang memiliki kandungan vitamin yang cukup banyak, meliputi vitamin A, K, dan juga C. Selain itu, kentang juga memiliki kandungan sodium dan kalium serta mineral lainnya yang sangat baik untuk tubuh dan juga wajah anda. Cara menggunakan kentang untuk memutihkan wajah sangat mudah sekali yakni dengan mengambil beberapa buah kentang lalu berishkan. Tumbuk kentang hingga teksturnya menjadi halus. Tambahkan madu sedikit saja lalu aduk hingga benar-benar merata. Gunakan campuran kentang dengan madu ini sebagai masker setiap hari selama 15-20 menit. Setelah itu cuci muka hingga bersih, dan setelah beberapa hari, anda akan merasakan perubahan yang terjadi.

Cara memutihkan wajah secara alami dengan kunyit

Kunyit memang sangat terkenal sebagai salah satu bumbu dapur yang sering digunakan untuk menambah rasa atau warna alami pada makanan. Namun jangan salah, selain berguna untuk makanan yang anda masak, ternyata kunyit merupakan salah satu bahan alami cara memutihkam wajah secara alami. Sebelum mengadakan resepsi pernikahan, banyak sekali perempuan yang menggunakan masker kunyit demi mendapat kulit wajah yang merona pada hari pernikahannya.

Cara pemakaiannya pun juga mudah, belilah kunyit bubuk agar lebih mudah, kemudian siapkan juga madu sekitar 1 sendok saja. Campurkan keduanya kemudian jadikanlah masker minimal 4 kali dalam seminggu. Lakukan secara rutin selama 20 menit kemudian cuci muka anda dengan air hangat. Cara memutihkam wajah secara alami dengan kunyit ini terbukti sangat ampuh dan sama sekali tidak diragukan lagi hasilnya.

Nah itu tadi beberapa cara memutihkan wajah secara alami yang dapat kami bagikan untuk anda, semoga bermanfaat dan dapat menjadikan kulit anda semakin putih merona dan bersinar selalu. Selamat mencoba.