Cara Mengecilkan Paha & Bokon Mudah Efektif

Cara mengecilkan paha dan betis dengan olahraga – Tentu bukanlah hal mudah, membutuhkan waktu tak cukup hanya 1 minggu. Namun kiat memperkecil paha yang besar tersebut telah terbukti efektif & cepat apabila dikerjakan dengan rutin rutin. Bagian tubuh ini merupakan salah satu faktor pendukung yang dapat membuat penampilan seseorang nampak lebih seksi. Saya sangat yakin pasti anda begitu menginginkannya, namun sayangnya hanya sedikit orang yang mengetahui bagaimana caranya. Sebenarnya ada bermacam tips mengatasi paha & betis yang besar. Salah satunya yaitu melakukan olahraga secara rutin, karena kegiatan tersebut bisa membakar lemak di dalam tubuh. Seperti telah kita ketahui, salah satu penyebab betis anda memiliki ukuran besar yaitu karena lemak.

cara efektif mengecilkan paha

Tips Memperkecil Paha dan Betis Secara Alami

Selain beberapa faktor yang sudah saya jelaskan tadi, betis  besar juga bisa disebabkan oleh faktor genetik,faktor otot,dan gender. Oh iya, jika kita lebih teliti masalah betis besar kebanyakan dialami oleh kaum perempuan. Hal tersebut dipengaruhi oleh hormon Estrogen lebih banyak terdapat pada wanita, dimana hormon tadi lebih mengarahkan penumpukan lemak di daerah sekitar pinggul, pantat, & paha. Sedangkan, hormon testosteron ialah hormon yang ada pada seorang pria yang lebih mengarahkan penumpukan lemak di bagian perut.

Ada berbagai cara mengecilkan paha dan betis secara alami dan cepat yang bisa dicoba. Namun, sebelum menerapkannya perlu anda tahu terlebih dahulu bahwa cara tersebut tidak instan. Anda tidak akan memperoleh paha berukuran kecil jika mempraktekan satu atau dua kali saja. Pastikan anda melakukannya dengan rutin setiap hari. Baiklah langsung saja mbah berikan tipsnya.

Cara Mengecilkan Paha dan Bokong Ampuh & Efektif

  • Jogging
    Joging merupakan jenis latihan kardio atau olahraga yang sering dilakukan orang. Ketika anda jogging maka kaki anda akan bergerak dengan konstan. Sehingga olahraga ini bisa dibilang cukup efektif.
  • Bersepeda
    Ini merupakan olahraga yang begitu mengasikkan, namun sayangnya tidaklah semua orang memiliki sepeda. Nah ,bagi anda yang tidak memiliki sepeda, anda dapat pergi ke Gym & memakai sepeda statis. Selain berguna membakar lemak dalam tubuh, kegiatan mengayuh sepeda juga bisa memperkecil pãha.
  • Naik turun tangga
    Jarangnya bergerak dapat menyebabkan tumpukan lemak didalam tubuh, salah satunya di bagian paha. Nah, aktifitas naik turun tangga bisa menjadi pilihan olahraga alternatif yang cukup baik. Meskipun kelihatan sepele namun aktifitas tadi jarang orang mengetahui manfaatnya.
BACA TIPS INI JUGA  Cara Mengecilkan Perut Buncit Secara Mudah dan Efektif

Tips Cara Mengecilkan Betis Tanpa Obat

    • Lompat tali
      Lompat tali bisa dikatakan olahraga yang sederhana, selain mengecilkan betis ternyata lompat tali juga bisa menurunkan berat badan, Jika dilakukan rutin. Anda dapat melakukan kegiatan ini setidaknya selama 20 menit.
    • Berlari
      Berlari memang tergolong olahraga yang membuat capek, namun bagi anda yang menginginkan betis kecil janganlah sampai meningggalkan olahraga yang satu ini.
    • Calf Raises

Posisi berdiri tegak & kaki rapat

Angkatlah badan keatas disertai dengan gerakan mengangkat tumit dari atas lantai

Pusatkan berat tubuh di bagian ujung kaki

Tahan gerakan mengangkat selama beberapa detik lantas turunkan lagi

Silahkan mencoba carä mengecilkan paha yang telah mbah jelaskan diatas. Pastikan lakukan dengan rutin agar hasilnya maksimal. Selain olahraga anda juga bisa mengimbanginya dengan asupan makanan sehat, konsumsi protein, hindari makanan berlemak, konsumsi buah & sayuran, serta perbanyak konsumsi air putih.