Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami

Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami – Mungkin setiap orang pasti ingin mempunyai bentuk fisik yang sempurna agar terlihat lebih percaya diri dalam berpenampilan. Banyak sekali orang yang tidak puas dengan bentuk fisik yang kita memiliki, padahal sang maha pencipta menciptakan manusia dengan bentuk sebaik-sebaiknya seperti memiliki bentuk tubuh yang pendek, bentuk tubuh yang tinggi, gendut, item, dan masih banyak lagi yang lainya. Hal tersebut tergantung kita menyikapinya, ada sebagian orang yang menjadikan kekuranganya sebagai kekuatan diri sendiri. Akan tetapi, tak sedikit pula yang malu dengan kekurangan yang dimilikinya.

Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami

Salah satu hal yang paling sering dieluhkan para kaum wanita yakni memiliki pipi tembem atau pun chuby. Memiliki pipi tembem akan membuat kita tidak percaya diri, namun anda tak usah khawatir terlebih dahulu, pasalnya penulis telah menyiapkan cara mengecilkan pipi tembem secara alami. Anda penasaran dengan cara mengecilkan pipi tembem secara alami ? Langsung saja kita simak ulasan selengkapnya dibawah ini.

Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami

1. Memakan Permen Karet

  • Salah satu cara mengecilkan pipi secara alami dapat dilakukan dengan memakan permen karet. Pasalnya dengan memakan permen karet pipi kita akan kencang, tak hanya itu permen karet juga mampu mencegah rusaknya gigi dan membantu nafas agar tetap segar.

2. Tertawa

  • Cara kedua mengecilkan pipi dapat dilakukan dengan cara tertawa. Karena dengan kita tertawa makan kita akan jauh lebih rileks. Selain itu dengan kita tertawa maka akan lebih awet muda dan mampu menyehatkan jantung kita. Tak hanya itu saja, tertawa juga dapat menghilangkan lemat didalam pipi.

3. Latihan Pipi

  • Latihan pipi dapat dilakukan dengan cara membuka mulut yang lebar, lalu keluarkan lidah dan gerakan melingkar kurang lebih selama 1 menit atau 60 detik. Hal tersebut mampu menghilangkan lemak yang terdapat dipipi anda.

4. Mengepalkan gigi

  • Cara mengecilkan pipi dapat dilakukan dengan cara mengepalkan gigi atau dengan tersemyum yang lebar kurang lebih 10 detik saja.

5. Latihan dengan Bola Tenis

  • Cara mengecilkan pipi selanjutnya yakni dapat dilakukan dengan bola tenis. Cara penggunaanya yakni dengan menempatkan bola tenis pada leher anda, kemudian tahan kurang lebih 10 detik. Hal tersebut cukup efektif untuk mengecilkan pipi tembem, asalkan dilakukan secara rutin.

6. Menguap

  • Menguap dapat dipercaya mampu mengecilkan pipi. Pasalnya dengan kita menguap akan membakar lemak yang ada didalam pipi kita.

Demikian la yang dapat kami sampaikan mengenai Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami, bagaimana menurut anda ? silahkan anda dapat mempraktekanya dirumah. Semoga bermanfaat, terima kasih.

cara mengecilkan pipi tembem dan lebar, cara menghilangkn lemak di pipi, tips ngurusi pipi chubby