Cara Menghilangkan Bulu Kaki Wanita Permanen Selamanya Dengan Madu

Cara Menghilangkan Bulu Kaki Wanita Permanen Selamanya dengan Madu – Anda memiliki bulu di sekitar kaki? Pastilah anda ingin segera mungkin menghilangkannya. Tidak ada wanita atau perempuan yang menginginkan bagian kakinya ditumbuhi banyak bulu. Apalagi bila bulu tadi tumbuh dengan lebat dan juga sampai berwarna gelap ataupun hitam. Pastilah akan merasa sangat terganggu. Kemulusan dari betis kaki menjadi terhalang karena oleh tumbuhnya bulu-bulu tersebut. Namun, janganlah khawatir sebab dapat dicoba cara alami menghilangkannya dengan cepat berikut ini.

cara menghilangkan bulu kaki wanita perempuan permanen selamanya kekal dengan cepat tradisional alami dengan kunyit madu dan kapur sirih serta putih telur

Cara tradisional menghilangkan bulu kaki perempuan permanen selamanya

Ada tips membersihkan bulu pada kaki dengan cara tradisional. Cara ini sangat aman dalam upaya menyingkirkan bulu tersebut. Sehingga bisa menghilang dan tak akan pernah tumbuh lagi selamanya. Cara pertama bisa dicoba dengan menggunakan madu, bahan pemanis (gula), air dan juga jeruk nipis. Caranya, rebuslah air sekitar 100 cc. Lantas campurkanlah perasan 2 buah jeruk nipis lalu dua sendok madu dan juga 2 sendok gula. Apabila sudah mendidih, matikan dan lalu tunggulah hingga menjadi dingin. Selanjutnya, oleskanlah bahan tadi pada bagian kaki berbulu. apabila telah merata diamkanlah beberapa saat. Baru sehabis itu dapatlah letakkan kain lembut di atas bahan tadi yang menempel dibagian kaki. Lantas tariklah perlahan-lahan. Bulu-bulu akan mulai menempel pada kain tersebut.

Untuk tips yang kedua yaitu siapkalahn 2 butir telur. Lalu pecahkanlah telur tersebut dan kemudian masukkan bagian putih teluryanya ke sebuah wadah. Selanjutnya kocoklah putih telur sampai mengembang sambil juga ditambahkan gula dua sendok & tepung terigu dua sendok. Bila sudah tercampur merata, lantas oleskan ke kaki anda. Diamkanlah selama 5-10 menitan. Selanjutnya gosok-gosokkanlah perlahan hingga bulu di kaki rontok.

Yang ketiga adalah menggunakan kapur barus, minyak tanah dan juga merica bubuk . Pertama, haluskanlah kapur barus. setelah halus, campurkanlah merica bubuk dan juga beberapa tetes minyak tanah. Aduklah hingga bahan-bahan tadi tercampur merata & bisa dioleskan ke kaki yang berbulu. Diamkanlah beberapa saat. Biasanya bulu kaki tersebut akan mulai rontok sendirinya.

Itulah ketiga cara dalam menghilangkan bulu kaki permanen wanita selamanya tradisional dengan cepat. Cara penghilangnya mudah bukan? jadi siapapun anda bisa melakukan sendiri di rumah.