Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung Secara Alami

Cara Menghilangkan Jerawat di Punggung – Kųlit mulus pasti akan terlihat lebih indah. Akan tetapi, sebaiknya jika seluruh kųlit dibagian tubuh terawat menggunakan perawatan  yang tepat atau healthy lifestyle. Permasalahan tubuh bukan hanya permasalahan  terlihat kusam atau kering saja, ternyata  tubuh yaitu k’ulit pada bagian punggung sering mengalami masalah seperti yång biasa terdapat pada  wajah.

Masalah menghilangkan jerawat di bagian punggung sama halnya dengan jerawat pada kųlit wajah, keringat/kotoran yang menghalangi pori-pori kulit menjadi penyebabnya.Pastinya ini akan saat menggangu jika kita ingin memakai pakaian yång agak memperlihatkan area punggųng atau saat mengenakan gaun pesta. Lalu bagaimana kiat mengatasi jërawat tersebut. Mari kita baca beberapa kiat menghilangkan jerawat di punggųng dengan bahan alami ini.

Cara & Tips >>  Cara Memutihkan Kulit Wajah Pria Secara Alami

obat untuk jerawat di punggung

Zaitun oil, Siapkanlah kain yang sudah dibasahi air, lantas tuangkan satu sendok makan minyak zaitun lalu usapkan dengan perlahan pada daerah punggųng yang berjerawat.Kemudian, diamkanlah kurang lebih dua menit dan bersihkan dengan menyapukan kain kering ke bagian kullit yâng sudah diolesi minyak zaitun. Agar mendapat hasil yång memuaskan, pilihlah juga perawatan kųlit dengan body scrub/body lotion yång mempunyai kandungan minyak zaitun.

Menggunakan mentimun dan putih telur. Kocoklah putih telur sampai memadat, lalu blenderlah bersama ketimun yang sudah dipotong kecil-kecil. Lantas taruhlah ke kulit pųnggung yang berjerawat dan diamkan hingga 15 menit.Setelah itu gunakan dengan air hangat membilas punggung yang berjërawat.

Jangan membuang kųlit jeruk ketika memakan buahnya karena bagian luarnya pun bermanfaat untuk menghilangkan jerawat di pųnggung. Kųlit jeruk dapat digunakan membantu mengatasi jerawat di punggung dengan cara merendam kullit jeruk pada air kemudian digiling dan tambahkan susu seperlunya. lantas, gunakanlah pada sekitar bagian punggung, diamkan kurang lebih 15 atau 20 menit, kemudian basuh dengan air.

Itulah beberapa langkah menghilangkan jerawat di punggung.Gunakanlah metode diatas secara konsisten sampai keadaan pada punggung taklagi menunjukkan ada tanda jërawat kembali. Jika kulit mulus seluruh tubuh , sekarang kita dapat dengan bebas memakai model baju apapun termasuk baju pesta.

Cara & Tips >>  Cara Mencegah Timbulnya Jerawat Secara Alami

Anda bisa mencoba cara mencerahkan wajah mengggunakan bahan alami di postingan sebelumnya.Semoga beberapa informasi ini bermanfaat.