Cara Menghilangkan Kerutan Di bawah Mata Dahi dan Bagian Muka

Cara efektif menghilangkan garis kerutan halus di bawah mata dan dahi  dengan mudah – Kerutan atau keriput dibagian bawah mata bagi sebagian orang mungkin tidaklah akan terlalu diperhatikan. Tapi bagi sebagian orang yang sangat peduli akan penampilan terutama pada penampilan wajah pastilah akan selalu memperhatikan salah satunya adalah yaitu pada area dibawah kelopak mata. Ketika ternyata pada  area di bawah mata mulai muncul kerut maka bagi yang selalu peduli dengan penampilan muka akan segera mungkin mencari solusi efektif mengenai bagaimana cara mengatasi kerutan hitam tersebut.

Sebelum kita  melangkah untuk tips menghilangkan keriput tersebut, alangkah baiknya kalau anda yang mungkin sekarang ini sedang mengalami masalah keriput halus di bagian wajah untuk membaca beberapa tips-tips sederhana di bawah ini.

cara menghilangkan kerutan di bawah mata alami tradisonal cepat mudah

Tips dan Cara Menghilangkan Kerutan Hitam Halus Dibawah Mata, Dahi dan Wajah

  1. Kerut mata sangat perlu dicegah agar nantinya jangan sampai terbentuk. Beberapa cara alami menghilangkan kerutan di bawah mata dan juga wajah contohnya adalah :
  2. Batasilah aktivitas anda pada siang hari dan juga cobalah untuk tetap rileks.
  3. Hindarilah terik sengatan cahaya matahari yang sangat menyengat dan juga menyilaukan mata di siang hari.
  4. Sinar UV bisa berakibat menyebabkan kulit menjadi cepat kendor. Pakailah selalu kaca mata agar mata tak bersentuhan secara langsung dengan sinar matahari.
  5. Hentikanlah kebiasan merokok mulai sekarang juga. Dampak  buruk  akibat rokok salah satunya ialah bisa menghilangkan kelembaban alami kulit. Bahkan berdasar penelitian bahwa asap rokok disinyalir juga bisa menyebabkan penuaan dini. Asap rokok akan membuat mata anda menjadi terasa  pedih dan juga sel-sel kulit disekitarnya akan mudah rusak.
  6. Cukupkanlah waktu beristirahat. Istirahat dengan cukup dan juga waktu tidur dengan maksud mengistirahatkan aktifitas pada bagian wajah dan juga mata untuk menghindarkan dari kerut hitam terutama di area bawah mata anda.
  7. Konsumsilah ikan. Ikan salmon sangat baik dikonsumsi dan juga bermanfaat untuk menghilangkan atau menyingkirkan kerutan halus hitam pada area di sekitar kelopak bawah mata anda. Selain itu ternyata ikan salmon juga sangatlah baik dikonsumsi karena di dalamnya banyak mengandung protein ekstra dan juga mengandung zat omega tiga serta asam lemak.
BACA TIPS INI JUGA  Cara Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami

Nah, segeralah lakukan beberapa tips sederhana di atas guna mengurangi kerut di mata, dahi dan muka anda. Anda juga dapat menggunakan cara tradisional menghilangkan keriput secara alami dengan selalu mengonsumsi bahan alami. Diantaranya yang bisa anda coba gunakan yaitu:

  • Mengonsumsi madu dan dicampur jahe. Caranya dengan ambilah jahe secukupnya saja kemudian parutlah atau tumbuk sampai halus. Lantas ambilah satu sendok makan jahe yang telah ditumbuk halus tadi kemudian tambahkan madu secukupnya. Kemudian Makanlah kombinasi herbal antara campuran jahe dan juga madu tersebut.
  • Dengan mengoleskan minyak kelapa. Anda bisa memakai minyak kelapa guna menghilangkan kerutan halus di bagian sekitar wajah. Caranya hanyalah cukup dengan mengoleskan dibagian yang kelihatan kerut atau keriput.