Cara Menghilangkan Stretch Mark Setelah Melahirkan Secara Alami Tradisional

Cara Menghilangkan Stretch Mark Setelah Melahirkan Secara Alami Tradisional – Bagaimana cara mudah menghilangkan stretch mark alami dan aman? Apa ada tips tradisional yang bagus guna mengatasi selulit tersebut. Kalau anda mengalami masalah kulit yang ber-stretch mark, pasti itu akan menodai kemulusan kulit anda. Bagi yang telah bersuami, mungkin suami anda akan bertanya: “Mama, kenapa sih kulitnya menjadi bergurat-gurat begitu?” Kita dapat menjelaskan bila itulah yang disebut dengan stretch mark. Penyebab stretch mark bisa dikarenakan pertambahan berat badan dengan cepat ataupun karena kehamilan. Sehingga kulit mengalami peregangan & akhirnya terjadilah stretch mark, dan biasanya muncul dibagian perut, paha, payudara atau lengan. Namun, tidaklah perlu panik sebab ada tips alami penghilang masalah stretch mark yang sangat gampang yaknime nggunakan telur. Bagaimana sih caranya?tips cara menghilangkan stretch mark selulit saat hamil setelah melahirkan secara tradisional alami dengan mudah

Cara mudah menghilangkan selulit atau stretch mark saat hamil

Cara menghilangkan selulit memakai telur ialah dengan mengambil bagian putih telurnya saja. Cara ini memanglah cukup populer, namun berdasar penelusuran kami, dalam masalah kecepatan memanglah berbeda-beda diantara orang satu dengan yang lain. Jadi caranya ialah anda perlu mengambil 2 butir telur & lalu pecahkan. Pisahkanlah kuning telurnya serta cukup ambil saja putih telurnya. Kemudian ambilah garpu dan lalu mulailah mengaduk putih telur tadi.

Lakukanlah hingga putih telur tampak berbusa & langsung oleskanlah pada kulit berstretch mark. Gunakanlah kuas supaya lebih mudah saat mengoleskannya. Namun, bila tidak ada kuas, bolehlah juga menggunakan tangan langsung. Diamkanlah beberapa saat sampai kemudian putih telur yang menempel mengering sendirinya. Apabila sudah kering, bilaslah dengan air dingin. Lantas tepuk-tepuklah memakai handuk supaya kering. Selesai?

Belum. Langkah selanjutnya adalah mengoleskan minyak zaitun ke bagian yang kulit berstretch mark. Lalu lakukanlah pemijatan menggunakan olive oil ini. Tujuannya melancarkan peredaran darah dibagian kulit berstretch mark. Lakukanlah tiga kali sehari. Jadi dilakukan pagi, siang & sore hari. Lakukan rutin beberapa minggu. Maka stretch mark akan mulai menghilang dari kulit.

Menggunakan telur sebagai penghilang stretch mark sudahlah banyak yang membuktikannya. Ini merupakan resep tradisional yang telah dilakukan turun-temurun serta terbukti memang berkhasiat. Selain dengan putih telur, agar kita dianjurkan cukup meminum air putih. Supaya kulit tidak terliaht kering. Kulit kering rentan sekali mengalami berbagai masalah, termasuk diantaranya terkena stretch mark