Cara Mengobati Atau Menghilangkan Penyakit Kulit Herpes Dompo Dan Bagaimana Mencegah

Penyakit Pada Kulit Yaitu Dompo atau Herpes dan cara Pengobatannya – Dompo kalau di dalam bahasa pengobatan medis disebut dengan herpes. Penyakit yang satu ini lumayan membuat rumit, dikarenakan pernah menempel di bagian leher saya. Tandanya seperti luka bakar merah dengan bentuk bintik-bintik berair. Tapi, sebenarnya itu cukuplah mudah untuk diobati, sedikit informasi pengobatan tentang cara alternatif obat penyakit herpes atau dompo. Setelah meminta saran pendapat kepada para pakar yang sama yang biasa membuat resep obat di salah satu perusahaan terkenal di Indonesia, sebut saja inisialnya “konimex”, Beliau menyarankan agar menerapkan getah dari tanaman lidah buaya atau aloe vera.

cara mengobati menghilangkan menyembuhkan mencegah penyakit kulit herpes dompo pada tubuh alami manjur ampuh mujarab

Penyakit Dompo atau Herpes dan Apa Obatnya

Tanaman atau tumbuhan lidah buaya yang sudah dikenal khasiatnya sebagai obat alami untuk menumbuhkan, menebalkan, menghitamkan dan melebatkan rambut. Tetapi ternyata juga bisa dijadikan sebagai obat tradisional alternatif penyakit kulit dompo. Tapi ketika menerapkan dengan cara ini, janganlah terlalu keras saat anda mengoleskannya karena bisa mengakibatkan pecahnya bisul atau bintik kecil yang berisi cairan di dalamnya. Wabah penyakit bintik-bintik akan menjadikan area kulit yang terkena atau terinfeksi virus pembawa penyakit herpes atau dompo akan menjadi semakin luas jangkauannya. Jika ada suatu iritasi akibat dari paparan getah tanaman lidah buaya, lebih baik anda berkonsultasi lebih lanjut kepada dokter specialis kulit.

Kemudian saya diberikan obat yang bernama VIRUGON. Virugon ialah obat tertentu untuk dompo yang terbuat dari tanaman atau tumbuhan kumis kucing yang sebelumnya telah di proses dan dikemas dalam kemasan yang praktis.

KOMPOSISI
Ekstrak drymariae setara takarannya dengan drymariae sebesar 10% herba
bahan lainnya sampai 100%

INDIKASI
Membantu untuk pengobatan kulit herpes (dompo) pada sekitar kulit.

KETENTUAN PENGGUNAAN
Mengoleskan krim secukupnya saja yaitu 3-5 kali sehari di bagian yang terasa sakit secara teratur
berat bersih / net:
5 g
BEYOND OBAT

Tips bagaimana untuk cara pencegahan Herpes

  • Makan makanan yang sehat karena herpes atau dompo sangatlah tergantung kepada tingkat kondisi kesehatan kita karena itu penyebabnya adalah virus.
  • Tetaplah jaga selalu kebersihan terutama dengan mandi biasa dua dalam kali sehari.
  • Pada tingkat yang rendah, orang yang sedang menderita penyakit ini hanya akan merasa gatal-gatal saja, tetapi kalau pada tingkat yang sudah agak tinggi atau parah, sakit yang sangat luar biasa sampai merasakan nyeri sampai ke tulang, itu menurut pengalaman pribadi saya.
  • Janganlah sampai terkena air dikarenakan akan malah memperburuk kondisi penyakit.
  • Janganlah memakan telur ayam, karena telor sangatlah ampuh untuk memperparah luka herpes.

Untuk yang sudah atau sedang mengalami terkena penyakit dompo cepat sembuh ya, karena paling hanya sekitar dalam waktu seminggu sudah akan sembuh

obat dompo, penyakit dompo, cara menghilangkan penyakit dompo, cara mengobati dompo, obat penyakit dompo, obat dompo paling manjur, obat dampa, penyakit dampa, obat dompo tradisional, Cara menyembuhkan dompo, sakit dompo, cara mengobati penyakit dompo, Obat sakit dompo, cara mengobati dampa, dompo