Cara Mengobati Penyakit Mata Ikan di Kaki Tanpa Operasi

Cara Alami Mengobati Penyakit Mata Ikan di kakiBeragam penyakit kulit senantiasa menghantui kita tanpa pernah kita sangka, salah satunya yakni penyakit mata ikan yang umumnya menyerang pada telapak kaki, yang bentuknya berupa lapisan kulit tebal & sakit pada waktu di sentuh dengan tangan. Kalo sudah terserang sakit mâta ikan pastinya akan merasakan sakit & ada rasa tidak nyaman ketika berjalan.

Mâta ikan memang kebanyakan ada di bagian kulit dan juga jari kaki, namun sebagian kasus juga bisa ada di bagian tubuh lainnya contohnya di jari lengan, tangan bahkan ada di muka, sehingga bisa dikatakan tidak dapat diprediksi sebelumnya & tidak pasti dibagian mana akan tumbuh. Cara menyembuhkan yang dapat anda pakai untuk mengatasi matâ ikan di telapak kaki dan juga bagian tubuh lainnya dapat langsung segera memeriksakannya ke dokter maupun dengan cara alami, seperti dikutip dari doktersehat, dibawah ini merupakan cara tradisional alami menghilangkan mata ikan tanpa operasi.

Cara & Tips >>  Obat Untuk Gusi Bengkak Karena Tumbuh Gigi Mujarab

obat untuk penyakit mata ikan di telapak kaki

Cara Menghilangkan & Mengatasi Penyakit Mata Ikan pada Kaki Tanpa Operasi

Obat untuk mengatasi penyakit mata

Lemon
Pasti kalian tak menyangka kalo buah jeruk lemon dapat dipakai untuk menghilangkan mata ikan, cara menggunakannya yakni potonglah bagian buah Lemon, lantas oleskan irisan potongan tadi pada bagian anggota tubuh yang sakit, Pratekan 3 X dalam sehari sampai mâta ikan tersebut lembut & gampang di gosok menggunakan batu apung.

Bawang Putih
Bumbu masakan yang beraroma sangat menyengat ini dapat anda gunakan untuk obat penyakit mata ikan, caranya yakni oleskan irisan bawang putih di telapak kaki yang sakit, atau bisa juga dengan menghaluskan Bawang Putih dengan tumbuk ataupun di parut kemudian tempelkan dibagian yang sakit ikat dengan perban.

Cara & Tips >>  Makanan Penurun Kolesterol Tinggi Paling Cepat

Pepaya
Biasanya kalo Buah pepaya matang rasanya manis & menyehatkan tubuh, tapi ternyata kates mentah bisa juga dimanfaatkan sebagai obat alami menghilangkan mata ikan, caranya haluskan pepaya mentah dengan menggunakan blender, ambilah halus setengah sendok teh saja lantas oleskan menggunakan kapas.

Cuka Sari Apel
Caranya yakni dengan merendam bagian yang ada mata ikan ke dalam sari cukai apel lalu diamkanlah selama 20 sampai 25 menit. Setelah itu anda bisa gosok mâta ikan tersebut menggunakan batu apung. Atau dapat juga dengan memasang perban pada bagian kaki yang sakit tapi, terlebih dahulu dibasahi dengan sari cuka apel.

Denagan memanfaatkan bahan alami tradisional cukup manjur menghilangkan penyakit kulit mata ikan di kaki, lakukanlah secara teratur agar memperoleh hasil maksimal. Semoga bisa bermanfaat.

Cara & Tips >>  Gejala Awal HIV Aids Pada Pria Setelah Berhubungan
penyakit mata ikan, operasi mata ikan, penyakit kulit di kaki
PENTING! BACA JUGA Kesehatan
virus penyebab penyakit herpes kulit
Penyebab Penyakit Herpes Kulit Zoster Simpleks & Genital

Penyebab Penyakit Herpes Kulit Zoster Simpleks & Genital - Kebanyakan orang yang menderita penyakit kulit herpes atau dompo tidaklah sadar,...

obat sakit gigi ampuh ibu hamil
Nama Obat Sakit Gigi Untuk Ibu Hamil Muda dan Tua

Nama Obat Sakit Gigi Untuk Ibu Hamil Muda dan Tua - Obat Sakit Gigi yang cocok untuk Ibu Hamil muda...

cara-menghilangkan-cacar-air
Cara Menghilangkan Bekas Cacar Air

Cara menghilangkan bekas cacar air - Penyakit čacar àir sering kali menyerang anak-anak, tapi ada juga segelintir orang yañg berusia...

Close