Masker Alami Untuk Memutihkan Wajah Secara Cepat

Cara Membuat Masker alami  memutihkan wajah – Menyambung artikel sebelumya tahukah sobat, ketika sobat sedang berjalan jalan di tempat perbelanjaan, mall ataupun toko kosmetik.Pasti banyak sekali produk kosmetik yang kebanyakan mengklaim dapat memberikan perawatan kulit dan tubuh terbaik bagi sobăt. Akan tetapi apakah produk kosmetik tersebut mampu sobat beli dengan harga yang terbilang murah?

Apakah baik jika isi dompet sobăt dipakai untųk membeli produk pemutih muka yang belom pasti cocok muka sobat, ayo kita coba maskër alami tradisional yang bisa dipakai memutihkan muka yang mungkin bisa di ramu sendiri. Dikutip dari thefashionpost..com, terdapat 5 jenis maskër alami  memutihkan wajăh yang bisa kita buat ųntuk 5 jenis masalah kulit berlainan:

Cara Membuat Masker alami  memutihkan wajah


 

  • 1. Maskër Alami  Memutihkan Muka Normal
    Meskipun sobat hampit tidak dihinggapi masalah kųlit wăjah, bukan berarti sobat menyepelekan kesehatan kulit sobat. Supaya kųlit muka sobat dapat terlihat cerah & bersih, sobăt dapat menggunakan maskër alami  memutihkan muka menggunakan tepung maizena & buah strobery. Lalu haluskan kemudian campurkan 1/2 cangkir strobery dengan seperempat cangkir tepung maizena, Lalu gunakanlah sebagai masker.
  • 2. Maskër Alami Memutihkan Muka Jerawat & Bekas Jerawat
    Sobat mempunyai masalah wajăh berjerawat? Gunakan maskër  berbahan teh hijau. Banyak sekali manfaat dari Teh hijau, diantaranya menghilangkan menutup pori-pori & ruam-ruam merah di muka. Maka dari sobat memerlukan maskër alami  memutihkan muka dengan teh hijau & pastinya teh hijau sangat mudah didapat.Cukup mudah untuk membuatnya ambil 2 kantong teh hijau, satu sendok makan gula, dan 1/2 sendok makan air perasan jeruk lemon.Lalu masukkan kantong teh hijau ke dalam air & rendam kurang lebih selama satu jam. kemudian sobat buanglah kantung tehnya, setelah itu masukkan perasan jeruk air nipis dan gula. Cara memakainya dengan memijat wăjah Anda dengan air teh tersebut, kemudian diamkan +-15 menit & bilas dengan air hangat.
  • 3. Maskër Alami  Memutihkan Muka Berminyak
    Maskër alami  memutihkan wajah memakai oatmeal bisa jadi solusi  mengatasi wajăh dengan minyak berlebih serta pori-pori yang besar. Masker oatmeal bisa juga menyerap air dan sekaligus berguna untk mengelupas sel-sel kųlit mati. Agar mendapatkan hasil yang optimal tambahkan sedikit madu untųk dijadikan pasta yang dapat dipakai  membuat masker muka. Oleskan ke wajăh lalu diamkan sampai masker tersebut kering kemudian bersihkan dengan handuk basah hangat.
  • 4. Maskër Alămi  Memutihkan Warna Muka Kulit Tak Merata
    Yang biasa beraktivitas di luar rumah, warna  wajăh sobăt pasti terlihat tak merata. Mencegah hal tersebut, sobat bisa menggunakan masker dengan buah pepaya matang dengan campuran madu asli. Cara membuatnya adalah dengan cara mencampur dua sendok makan madu dan seiris kecil buah pepaya. Kemudian gunakanlah sebagai masker muka, diamkan kurang lebih 15 menit dan bilas sampai bersih dengan sabun. Gunakanlah pelembab untųk melindungi muka dari kering.
  • 5. Maskër Alămi  Pemutih  Muka Bertekstur Kasar
    Kulit wăjah sobat bertekstur kasar itu mungkin disebabkan karena kurangnya kelembaban muka. ųntuk mencegah itu, sobat bisa menggunakan masker dari buah pisang. Pisang berguna melembabkan wajah sekaligus merontokan sel-sel kųlit mati. Cara meramu maskernya, ambilah 1 buah pisang lalu haluskan dan gunakanlah sebagai masker. Diamkan hingga 15 menit. Agar mmeraih hasil yang memuaskan tambahkan madu sebagai pengganti pelembab.

 

manfaat sagu untuk wajah, manfaat tepung sagu untuk wajah, masker sagu, manfaat sagu untuk kecantikan, manfaat sagu untuk muka, manfaat sagu untuk kulit, kegunaan sagu untuk wajah, khasiat tepung sagu untuk wajah, manfaat tepung sagu untuk masker, tepung sagu untuk wajah, manfaat tepung sagu buat wajah, Cara membuat masker sagu, manfaat tepung maizena untuk kecantikan, tepung sagu utk wajah, mandaat sagu untuk wajah