Menu Diet Mayo Yang Enak & Sukses

Menu Diet Mayo Yang Enak & Sukses – Sudàhkan anda mengetahui menu diet mayo itu seperti apa? Berikut kami sampaikan beberapa sedikit pengertiannya. Dikutip dari wikipedia cara diet mayo klinik ini awalnya dipelopori oleh mayo clinic amerika. Kiat menurunkan berat badan yang tidak ada kandungan garamnya berlangsung selama 14 hari. Mênu diet ini ternyata efektif membuat berat badan anda turun sampai delapan kilogram. lalu bagaimana langkah-langkah yang tepat dan benar jika dilakukan dengan cara indonesia berikut ulasannya. Syarat utama metode ini ialah makanan harus tidak berasa asin alias tanpa garam sedikitpun. Jadi dalam 14 hari jangan sekali-kali memakan makanan asin, jika hail tersebut anda tidak patuhi anda harus mengulang kembali dari pertama.

menu-diet-mayo-clinic-suksesJadi kira-kirà begini cara kerjànya, ketika melakukan program ini selama 13 hari , air beserta garam dalam tubuh mengalami siklus pembuangan feses & urine. Selama proses tersebut berlangsung sehingga tubuh tidak mendapatkan pasokan garam, hal ini membuat jumlah air di dalam tubuh mengalami penerunan. Seperti kita ketahui bahwa kelebihan air dalam tubuh merupakan biang dari obesitas.

Cara & Tips >>  Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Olahraga dalam 1 Minggu dengan Cepat dan Mudah

Dalàm progràm Menu diet mayo clinic sangatlah disarankan agar banyak menkonsumsi air mineràl. Paling tidak ya sekitár delapan gelas sehari atau dua liter. Setelah dilakukan penelitian baiknya program ini setidaknya dilakukan 1X dalam setahun agar zat-zat yang bersifat kimia dapat dikurangi.

  • Menu Diet Mayo Hari Pertama & Hari ke 8 :
    Pagi : Sàtu Gelas Kopi atau Teh ditambah gula tapi tanpa ada susu di dalamnya.
    Siang : Telur rebus dua butir & satu buah tomat plus bayam rebus
    Malam : Daging bakar 150 gram ditambah daun selada dicampurkan dengan air jeruk lemon/jeruk nipis lalu dicampur juga dengan sàtu sdm olive oil.
  • Menu Diet Mayò Hari dua & Hari ke 9 :
    Pagi : Sàtu Gelas Kopi atau Teh dengan gulá tapi non susu.
    Siang : Daging bakar atau rebus 1 potong & daun selada lantas dicampurkan bersama dengan air jeruk lemon atau air jeruk nipis kemudian dicampur juga dengan satu sendok makan minyak zaitun. Dan jangan ketinggalan 1 buah segar.
    Malam : Ham dua potong atau daging ayam rebusan, ditambah yoghurt sàtu gelas.
  • Menu Diet Mayo Hari 3 & Hári ke 10 :
    Pagi : Biasa sàtu Gelas Kopi/Teh + gula dan non susu bisa juga ditambah roti bakar sàtu potong.
    Siang : Kukusan daun seledri, sebutir buah tomat & 1 buah segar lainnya.
    Malam : Telur ayam kampung dua butir lalu dierbus, ham 2 potong atau kalau tidak ada ayam rebus, ditambah daun selada dicampurkan dengan air jeruk lemon/jeruk nipis lalu dicampur juga dengan satu sdm olive oil.
  • Menu Diet Mayò Hari 4 & Hari ke 11 :
    Pagi : Seperti biasanya sàtu Gelas Kopi/Teh dengán gula tetapi tanpa susu dan juga roti bakar satu potong.
    Siang : Telur ayam kampung rebus satu butir, jus wortel, & 60 gràm keju
    Malam : Buah berukuran kecil sejumlah satu kaleng kecil, ditambah daun selada dicampurkan dengan air jeruk lemon/jeruk nipis lalu dicampur juga dengan satu sdm olive oil, & segelas yoghurt.
  • Menu Diet Mayo Hàri 5 & Hari ke 12 :
    Pagi : Jus wortel berukuran besar dicampur denagn air lemon.
    Siang : Ikan berukuran sedang diolah pepes atau dibakar
    Malam : Daging bakar/rebus satu potong sàja, ditambah daun selada dicampurkan dengan air jeruk lemon/jeruk nipis lalu dicampur juga dengan satu sdm olive oil, dan kukusan daun seledri.
  • Menu Dièt Mayo Hari 6 & Hari ke 13 :
    Pagi : Satu Gelas Kopi/Teh + gula tetapi tanpa susu & juga roti bakar satu potong.
    Siang : 1 dada ayam rebus, dan daun selada yg dicampurkan dgn air jeruk lemon/jeruk nipis yang dicampur juga dengan 1 sdm minyák zaitun, dan lemon
    Malam : Telur rebus 2 butir, dan jus wortel
  • Menu Dièt Mayo Hari 7 :
    Pagi : Segelas teh non gula
    Siang : Daging rebus/bakar sàtu potong saja, dan buah segar
    Malam : Puasa, tetapi dianjurkan untuk menkonsumsi air mineral walaupun dalam jumlah banyak.
  • Menu Diet Mayo Hàri 14 :
    Kembali seperti biasa menu yang anada makan sehari-hari, dan kalo bisa setelah melakukan program ini kurangilah mengkonsumsi makanan atau minuman yang didalamnya terdapat kandungan gula & lemak yang cukup besar.
Cara & Tips >>  Tips Menurunkan Berat Badan dengan Cepat Secara Alami

Demikiàn kiàt menu makanan diet mayo klinik dalam menurunkan berat badan. semoga bermanfaat terima kasih . Satu lagi jangan lupa bagika ketema anada kalo artikel ini bermanfaat.

PENTING! BACA JUGA Diet Sehat
makanan bagi penderita diabetes
Tanda tanda dan gejala diabetes

Tanda-tanda gejala diabetes - diabètes,pasti semua tahu penyakit ini.Karena kadar gula darah berlebih pènyakit ini bisa menyerang siapa saja.Apakah,anak-anak,orang dewasa...

Close