Obat Ampuh Jeruk Nipis Untuk Jerawat Batu Dan Bekasnya

Obat Ampuh Jeruk Nipis Untuk Jerawat Batu dan Bekasnya – Manfaat air jeruk nipis untukĀ  jerawat parah dan batu tampaknya sangat menarik untuk kita bahas pada kesempatan kali ini. Fakta jeruk nipis sudah dikenal memiliki berjuta manfaat dan khasiat, selain karena rasanya yang menyegarkan saat disajikan bersama es batu ternyata banyak manfaat lain yang bisa diperoleh darinya yakni khasiat air jeruk nipis untuk diet, untuk wajah, untuk rambut, menghilangkan bekas jerawat serta meradang dan masih banyak lagi yang lainnya yang tidak ada hubungannya dengan kecantikan kulit wajah.

manfaat air jeruk nipis untuk jerawat review

Cara menghilangkan atau mengobati jerawat dengan jeruk nipis

Cara mengobati Jerawat memang bukanlah perkara yang gampang dan diperlukan kesabaran karena seringkali kita merasa tidak sabar ketika sedang menghilangkan jerawat yang pada akhirnya menimbulkan keinginan segera memencetnya supaya cepat hilang. Tapi hal ini sangatlah keliru karena malah mengakibatkan timbulnya bekas luka hitam di muka. Memang, hal tersebut bisa untuk dimaklumi karena jerawat beresiko dapat mengurangi penampilan kita sehari-hari, tapi jika sampai salah penanganan nantinya malah akan menimbulkan hal yang lebih parah lagi. Nah, untuk mengatasi jerawat ternyata dapat dengan mudah dilakukan dengan menggunakan air jeruk nipis. Bagaimanakah caranya?

Sebelum menerapkan cara tersebut terlebih dahulu kita bahas apa sajakah kandungan yang ada di dalam buah jeruk nipis atau lemon. Buah ini mengandung banyak vitamin C yang kandungannnya lebih tinggi kalau dibandingkan dengan jenis jeruk lain. Kandungan lainnya adalah vitamin B1, belerang asam sitrun, minyak atsiri, asam amino, glikosida damar, asam sitrat, dan masih banyak lagi . Kandungan yang ada pada jeruk nipis biasa dimanfaatkan sebagai bahan alternatif dalam perawatan kecantikan wajah serta untuk diet.

Sekarang bagaimana sih cara membuat masker jeruk nipis untuk hilangkan jerawat dan bekasnya di wajah? Cara menggunakan mudah sekali terlebih dahulu jeruk nipis dipotong menjadi dua bagian. Kemudian air nya di peras. Air perasan tadi lalu di campur dengan madu untuk dipakai sebagai masker wajah.

Cara pemakaian untuk menghilangkan jerawat di kulit berminyak dengan jeruk nipis:

  • Siapkanlah 1 sendok teh air jeruk nipis & campur madu sebanyak 1 sendok teh
  • Aduklah campuran tadi hingga rata seluruhnya
  • Kemudian oleskalnlah di wajah dan diamkan kurang lebih 30 menit atau hingga mengering
  • Kemudian bersihkanlah menggunakan handuk bersih yang sebelumnya sudah dibasahi air dingin.

Agar mendapat hasil maksimal lakukan hal tersebut sesuai dengan aturan pakai secara teratur. Mudah-mudahan dengan artikel ini bermanfaat dan jangan lupa ya di bagikan ke teman-teman atau sahabat agar semua bisa mencoba manfaat jeruk nipis untuk jerawat review. Ingat kalo timbul efek samping penggunaan segeralah konsultasi ke dokter. Baca juga manfaat putih telur di artikel sebelumnya!

cara menghilangkan jerawat batu dengan jeruk nipis, manfaat jeruk nipis untuk jerawat batu, jeruk nipis untuk jerawat batu, cara mengatasi jerawat batu dengan jeruk nipis, menghilangkan jerawat batu dengan jeruk nipis, menghilangkan jerawat batu dan bekas nya pakai jeruk nipis, manfaat jeruk nipis untuk jerawat b, manfaat jeruk nipis bagi jerawat batu, cara membersihkan jerawat batu dan bekasnya dg jeruk nipis, jerawat batu dengan jeruk nipis, jerawat batu dengan jeruk, cara mwnghilangkan jwrawat batu dengan jeruk nipis, cara mengobati jerawat batu dengan jeruk nipis, tips hilangkan komedo di wajah dengan limau nipis