Obat Sakit Perut Melilit Mulas Diare Secara Tradisional Alami

Obat Sakit Perut Melilit Mulas Diare Secara Tradisional Alami – Sakit perut melilit, mulas atau mules  lebih dikenal dalam istilah medis dengan “Gastro Oesophageal Reflux” adalah rasa sakit ataupun nyeri yang terasa di bagian perut. Mulas biasanya timbul karena perut membesar dari dalam sehingga mempersempit ruang bebas di dalam perut. Melilit biasanya akan memberikan  rangsangan agar segera buang air besar,  bersendawa, buang air kecil, ataupun buang angin. Biasanya ini merupakan tanda- tanda keluhan sistem pencernaan manusiasemisal penyakit maag, masuk angin, mual disertai muntah, konstipasi, diare,  mencret, kembung atau keluhan pencernaan lainnya. Mules juga bisa mengindikasikan adanya gejala menstruasi atau bisa juga kehamilan pada wanita. Sakit di bagian perut juga bisa menjadi pertanda ciri- ciri gejala awal kanker contohnya kanker pankreas maupun kanker usus. Penyebab utamanya bisa karena makan terlalu banyak  cepat dan sering stress.

obat sakit perut melilit alami

Obat Sakit Perut Melilit Sebelah Kanan Dari Bahan Alami

Kalau sakit di perut sudah menyerang pada anak maupun pada orang dewasa, Sangat  disarankan agar menghindari ataupun mengkonsumsi suatu makanan tertentu. Selain menghilangkannya dengan obat-obatan generik medis yang biasa di jual di apotek ternyata ada  makanan yang ampuh untuk mengobati sakit usus melilit, dikutip Boldsky sebagai berikut :

  •  Jus wortel
    Jus wortel bisa dikatakan sebagai minuman terbaik yang dimanfaatkan membantu menghilangkan perut melilit. Caranya yakni buatlah jus wortel akan tetapi harus ditambahkan beberapa tangkai daun mint ke dalam jus wortel. Obat ini di percaya bisa untuk menenangkan perut mulas dan diare.
  •  Yoghurt
    Adanya sifat probiotik dalam yogurt menjadikannya sebagai salah satu makanan sehat dan alami untuk menghilangkan sakit mules. Yogurt bisa menenangkan rasa tidak nyaman di dalam perut serta meningkatkan sistem ketahanan tubuh
  •  Gandum
    Ketika terserang sakit usus yang melilit,  Anda bisa coba memakan semangkuk gandum hangat dengan susu. Gandum adalah jenis makanan kaya serat yang sangatlah bagus untuk menyembuhkan diare atau mencret.
  •  Pepaya
    Sama seperti halnya wortel, pepaya juga bisa dimanfaatkan untuk obat melilit. Ini di karenakan buah pepaya terkandung enzim pencernaan alami  “papain”. Enzim inilah yang  membantu memecah makanan yang biasanya membuat lambung menjadi iritasi.
  •  Teh Jahe
    Bila sudah terkena diare atau lilit, cobalah minum secangkir teh jahe untuk mengurangi rasa sakitnya. Minuman dari teh jahe hangat bisa juga meredakan gemuruh & rasa gelisah di perut.
  •  Pisang
    Ternyata pisang  merupakan makanan sehat alami penghilang penyakit kembung. Pisang berguna menyembuhkan diare karena di dalamnya terkandung tingkat kalium & elektrolit  tinggi yang akan membantu memerangi dehidrasi.

Demikian 6 makanan alami obat sakit perut melilit yang bisa Anda manfaatkan. Selamat mencoba, semoga sedikit info dari mbah ini bermanfaat. Jangan lupa bagikan ke teman-teman anda.

obat sakit perut mules dan diare, sakit perut melilit disertai mencret, obat perut mulas dan mencret, obat mules dan mencret, obat mules mencret, obat sakit perut melilit dan mencret, obat mules, obat sakit perut melilit disertai mencret, obat diare mules tradisional, obat diaere dan mules, obat diare dan mules alami, obat alami mules diare, obat perut melilit dan mencret, obat alami mules dan diare, mencret di sertain mules-mules obat alami apa