Tips Cara Membentuk Alis Agar Cantik Mudah Dan Cepat

Tips Cara Membentuk Alis Agar Cantik Mudah dan Cepat – Alis merupakan salah satu rambut yang terdapat diatas kelopak mata atau pun dibawah dahi. Alis memiliki banyak fungsi salah satunya yakni dapat menahan keringat/air dari tetesan keringat dahi atau pun rambut, sehingga tidak terjatuh secara langsung ke mata. Tak hanya itu, alis juga mampu membuat bentuk wajah (muka) yang anda inginkan. Ada banyak sekali berbagai macam jenis alis mulai dari alis jarang, panjang, tebal, tipis, dan lainya. Jenis alis akan memberikan keadaan wajah seseorang. Nah untuk mempercantik tampilan wajah anda, silahkan anda dapat mencoba cara membentuk alias sesuai wajah anda. Jika anda belum bisa membentuk alis, silahkan ikuti langkah-langkah berikut ini, pasalnya saya telah menyiapkan cara mudah membentuk alis sesuai wajah anda.

 

Tips Cara Membentuk Alis Agar Cantik Mudah dan Cepat

1. Langkah Pertama

  • Pertama-tama, silahkan rencanakan terlebih dahulu bentuk alis yang cocok dengan wajah anda dan jangan lupa juga tentukan akan akan mulai dari mana dan berakhir dari mana. Silahkan anda amati titik puncak kelengkuan alis anda tersebut. Gunakanlah eyeliner putih maupun concealer, agar hasilnya lebih bagus dan sempurna. Hal yang harus diperhatikan, silahkan perhatikan garis yang akan dibuat dan jangan melebihi garis tersebut. Selain itu, silahkan gunakan stensil dengan cara yang benar.

2. Kualitas Pinset

  • Untuk menghasilkan garis alis yang bagus dan bersih, silahkan gunakan pinset. Pinset sangat penting untuk proses pembembentuk alias. Namun pinset yang digunakan haruslah berkualitas tinggi. Jika anda menggunakan pinset yang jelek, akan mengakibatkan proses pencabutan rambut sempurna.

3. Jangan Memotong Jika Tidak Diperlukan

  • Bagi kaum pria cara pembentukan alis bertujuan agar alir terlihat lebih bersih saja. Nah sedangkan untuk kaun hawa/wanita pembentukan alis lebih kepada proposionalitas dan kesempurnaan untuk berpenampilan,Model alis saat ini memang mudah berubah-ubah, sehingga anda tidak perlu memotongnya jika tidak diperlukan.

4. Pilih Warna Yang Cocok

  • Cara membentuk alis agar terlihat cantik dapat dilakukan dengan memiliki warna alis yang pas. Jika alis anda termasuk jenis alis yang jarang, silahkan gunakan pemilihan pensil, bubuk, serta mousse. Karena hal tersebut sangat lah penting dan warna alis juga harus cocok dengan warna kulit wajah anda agar hasilnya terlihat lebih alami dan sempurna.

5. Jangan Terlalu Dekat Dengan Cermin Ketika Berdiri

  • Silahkan anda berdiri lebih jauh dari cermin, hal tersebut bertujuan untuk membandingkan kedua alis, apakah kedua alis tersebut benar-benar sama atau tidak. Jika hasilanya telah proposional, silahkan anda bisa close-up agar menghasilkan hasil yang sangat sempurna.

Demikian mengenai Tips Cara Membentuk Alis Agar Cantik Mudah dan Cepat, bagaimana menurut anda ? cara membuat alis yang sangat mudah bukan ? silahkan anda dapat mencobanya, semoga berhasil. Terima kasih.