Tips Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah Secara Alami

Tips Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah Secara Alami – Mungkin hampir setiap wanita ingin memiliki kulit yang putih dan juga mulus terutama dibagian wajah. Akan tetapi banyak sekali masalah yang terjadi seperti wajah berjerawat, pori-pori besar, serta komedo. Hal tersebut lah yang membuat wanita tidak percaya diri untuk berpenampilan. Selain itu, bagi anda yang memiliki pori-pori wajah yang cukup besar akan mudah mendatangkan noda. Nah dengan bayak datanagnya noda, maka wajah anda akan semakin rentan berjerawat serta banyak munculnya komedo.

Jika hal tersebut tidak ingin terjadi pada wajah anda, alangkah baiknya anda kecilkan pori-pori wajah. Anda belum tahu cara mengecilkan pori-pori wajah secara alami ? Anda tak usah khawatir terlebih dahulu, pasalnya penulis akan memberikan tips cara mengecilkan pori-pori secara alami. Berikut ulasanya selengkapnya chek out !

Cara & Tips >>  5 Cara Mengempeskan Jerawat Alami Seketika Dalam Semalam

Tips Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah Secara Alami

Tips Cara Mengecilkan Pori-pori Wajah Secara Alami

1. Oleskan Jus Lemos dan Madu

Cara mengecilkan pori-pori wajah dapat dilakukan dengan menggunakan jus lemon dan madu. Caranya adalah campurkan air lemon dengan madu, lalu oleskan pada kulit anda yang mempunyai pori-pori besar. Nah setelah itu, silahkan diamkan kurang lebih 20 menit kemudian bilas dengan air hangat. Lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal.

2. Masker Pepaya

Cara mengecilkan pori-pori selanjutnya dapat dilakukan dengan menggunakan masker pepaya. Caranya adalah dengan mengoleskan masker pepaya pada wajah agar. Hal tersebut mampu mengecilkan pori-pori wajah, mampu mengangkat sel kulit mati, dan mampu menghilangkan komedo.

3. Es Batu

Cara & Tips >>  Tips Perawatan Wajah Berjerawat dengan Bahan Alami

Es batu juga mampu mengecilkan pori-pori wajah. Caranya adalah oleskan es batu pada bagian kulit yang memiliki pori-pori besar, lakukan secara rutin agar hasilnya maksimal. Oh iya, sebelum mengoleskan es pada, alangkah baiknya cuci terlebih dahulu bagian yang akan diolesi es batu.

4. Youghurt

Selain enak dimakan ternyata youghurt juga mampu mengecilkan pori-pori wajah, karena youghurt memiliki vitamin dan asam laktat yang mampu mengecilkan pori-pori. Cara penggunaanya adalah silahkan gunakan youhurt murni sebagai masker, lalu diamkan kurang lebih 15 menit.

5. Air Mawar

Air mawar juga mampu mengecilkan pori-pori wajah. Caranya adalah dengan membersihkan wajah dengan menggunakan air mawar, lalu saupkan air mawar pada wajah anda dengan menggunakan kapas. Selain dapat mengecilkan pori-pori majah, ternyata air mawar juga mampu menyamarkan noda wajah.

Cara & Tips >>  Cara Menebalkan Alis Dengan Bahan Alami

Sekian yang dapat kami sampaikan mengenai, cara mengecilkan pori-pori wajah secara alami. Bagaimana menurut anda ? silahkan anda dapat mencobanya. Semoga bermanfaat, terima kasih.

PENTING! BACA JUGA Kecantikan
Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami
Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami

Cara Menghilangkan Bekas Luka Secara Alami –Memiliki bekas luka, mungkin membuat kita tidak percaya diri untuk berpenampilan, misalnya bekas luka kecelakaan,...

Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami
Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami

Cara Mengecilkan Pipi Tembem Secara Alami - Mungkin setiap orang pasti ingin mempunyai bentuk fisik yang sempurna agar terlihat lebih...

Penyebab dan Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami
Penyebab dan Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami

Penyebab dan Cara Memerahkan Bibir Hitam Secara Alami - Mempunyai bibir merah mungkin menjadi daya tarik tersendiri untuk kaum pria,...

Close