Tips Cara Menghilangkan Bintik Hitam Merah Kecil Bekas Jerawat Di Wajah

Tips Cara Menghilangkan Bintik Hitam Merah Kecil Bekas Jerawat di Wajah – Bagaimanakah caranya menghilangkan bintik kecil hitam di sekitar area wajah ? Masalah tersebut jelaslah sangat mengganggu kecantikan muka. Timbulnya bintik yang berwarna hitam tersebut terutama dikarenakan sinar matahari di siang hari yang mengenai kulit muka. Kalau anda mengalami masalah ini, bisa mencoba perawatan alami menghilangkan noda bekas jerawat tersebut yang seringnya dikenal dengan nama flek.

Ok, sekarang mbah sajikan rangkuman informasi bagaimana menghilangkan bintik kecil hitam memakai cara tradisional. Silahkan catat dan kalau bisa dikonsultasikanlah ke ahli kecantikan di spa and salon yang menjadi langganan anda. Semoga info ini bermanfaat ya, silakan untuk dipelajari.

Tips Cara Menghilangkan Bintik Hitam Merah Kecil Bekas Jerawat di Wajah

Mengatasi bintik hitam di wajah dengan cepat secara alami

Jeruk nipis menjadi obat yang ampuh digunakan sebagai tips mengatasi gangguan tersebut. Selama ini kita mungkin mengenalnya sebagai obat pemutih muka semata, namun sebenarnya juga mampu menghilangkan bintik hitam tadi. Caranyapun gampang. Tinggal oleskan perasan inti sari air jeruk nipis ke bagian berbintik. Cara lainnya adalah menggunakan bahan dasar minyak vitamin E. Dengan mengoleskannya ke bagian yang terserang, minyak tersebut mampu menghapus noda bintik yang menghitam.

Bahan dapur lainnya yang juga bagus sebagai tips menghapus flek hitam ialah bawang putih dan juga bawang merah. Jadi keduanya dihaluskan dan selanjutnya dicampur. Aduklah hingga bercampur dan lantas oleskan ke bagian kulit yang terlihat berbintik menghitam. Diamkanlah sekitar 15 menitan dan setelahnya baru dibilas. Lakukan perawatan ini setiap hari sampai bintik kecil hitam tadi menghilang. Bagus juga dengan mengosokkan buah tomat ataupun kentang ke kulit muka. Tentu saja anda perlu mengirisnya terlebih dulu, barulah kita oleskan. Lebih baik lagi kalau kentang dan tomat tadi didinginkan terlebih dulu di lemari es atau kulkas. Efeknya menjadi lebih efektif untuk membasmi bintik di kulit wajah.

Campuran madu dan juga susu berkhasiat sebagai obat herbal penghilang bintik hitam. Campurlah kedua bahan itu dengan meletakkannya ke dalam mangkok. Kemudian oleskanlah. Diamkan setidaknya 10 menit sebelum anda membilasnya. Madu dan juga susu baik sekali dalam memutihkan wajah serta menghilangkan noda flek. Cara lainnya adalah menggunakan lidah buaya. Gel atau daging lidah buaya dapat dioleskan ke muka yang terdapat flek. Lalu alternatif lainnya adalah dengan minyak kelapa. Dikenal mengandung zat antioksidan yang begitu kuat, minyak kelapa apabila dioleskan pada bagian yang berbintik dipercaya mampu mengatasi bintik gelap sekaligus untuk mencegahnya muncul lagi. Begitulah 7 cara menghilangkan noda flek bintik kecil hitam di kulit wajah yang alami dan sangat berkhasiat.

cara menghilangkan bintik di wajah, cara menghilangkan bintik2 di wajah, timbul hitam kecil di dalam muka