Tips mengecilkan pori pori wajah secara tepat dan aman

Tips mengecilkan pori pori wajah – Adanya pori-pori yang besar di wajah pasti membuat penampilan Anda jadi kurang pede, karena pori-pori besar membikin wajah nampak kasar, waktu memakai make-up pun tampak kurang bagus dan kurang menyatu di kulit wajah. Masalah ini bisa menurunkan rasa percaya diri seseorang berkung, berikut adalah tips menarik yang bisa mengatasinya.

Perawatan teratur
Selain karena kurangnya perawatan wajah , faktor keturunan juga salah satu penyebab dari pori-pori besar. Kurang rutinnya perawatan dan cenderung menyepelekannya akan menyebabkan pori-pori membesar. Pada kulit kering mempunyai pori-pori yang lebih kecil jika dibandingkan dengan kulit berminyak yang pori-porinya besar. Kulit berminyak perawatannya harus rutin dan juga harus menggunakan pembersih dan pelembab yang cocok dengan jenis kulitnya,karena kalau tidak diperhatikan kelembabannya pori pori dengan
jenis kulit berminyak pori porinya mudah membesar.

Cara & Tips >>  Tips Aman Menjaga Bibir Kering Hitam Dan Pecah-pecah


“Perawatan dan pembersihan yang rutin pada wajah menjadi kunci penting” kata dari Dr. Ronald Mei dari UNCLA School of Medicine. Pakailah pembersih yang memiliki kandungan asam glikolat dan asam salisilat untuk membersihkan wajah pada pagi dan malam hari.

Hindarilah Memencet wajah ketika ada jerawat
Pastikan untuk tidak memencet wajah saat berjerawat, Ini bisa menyebabkan trauma serta merusak jaringan kulit. Memencet wajah hanya membikin kulit menjadi merah dan membesarkan pori-pori wajah Anda.

Krim pore-refining
Pakailah krim pore-refining yang dapat mempercepat regenerasi sel kulit untuk membantu tumbuhnya lapisan baru pada kulit wajah. Krim ini juga dapat membersihkan pori-pori wajah, sehingga pori-pori wajah yang besar pun bisa berkurang.

Cara & Tips >>  Cara Gampang Menyembuhkan Bintik-bintik Jerawat Supaya tidak Tumbuh Lagi

Makeup
pakailah make-up yang tidak ada kandunngan minyaknya untuk mencegah timbulnnya jerawat. Menggunakan make-up sebaiknya tipis tipis saja untuk wajah berpori-pori besar karena bisa membuat permukaan kulit menjadi terlihat kasar.

ciri ciri wajah berpori pori besar, ciri ciri kulit wajah berpori besar, ciri ciri wajah berpo
PENTING! BACA JUGA Wajah
Masker alami untuk memutihkan wajah secara cepat

Cara Membuat Masker alami  memutihkan wajah - Menyambung artikel sebelumya tahukah sobat, ketika sobat sedang berjalan jalan di tempat perbelanjaan,...

Close